5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Hotspot dari Komputer

author

Emma Hayes

There I was in a hot yoga studio with plenty of bright natural light and bending myself into pretzel like positions for the very first time.

instagram

recent

5 Rekomendasi Action Cam Terbaik pengganti GoPro

5 Rekomendasi Action Cam Terbaik pengganti GoPro | Bukan hanya handphone action kamera juga sudah menjadi pusat aktivitas dan pergaulan anak remaja masa kini,...

Batam Itu Unik, Kenapa Tidak Ke Batam Aja ?

Batam Itu Unik, Kenapa Tidak Kebatam Aja ? Ke Batam, Kenapa Tidak ? Semuanya Ada Lho | Batam kini bukan hanya kota Industri, namun...

Tips Penting Saat Idul Fitri

Tips Penting Saat Idul Fitri | Idul fitri akan datang sebentar lagi, alangkah baiknya jika kita mulai mempersiapkan segala hal untuk momen hari raya...

5 Tips Menentukan Deodorant Pria yang Cocok

5 Tips Menentukan Deodorant Pria yang Cocok | Beraktivitas padat membuat tubuh memproduksi keringat berlebih. Adanya keringat berlebih dapat menimbulkan bau tidak sedap dari...

Jenis Kulit dan Pembersih Wajah Alami yang Cocok untuk Anda

Jenis Kulit dan Pembersih Wajah Alami yang Cocok untuk Anda | Merawat kulit wajah agar tetap bersih dan segar harus dilakukan baik oleh pria...

5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Hotspot dari Komputer | Mau internetan di smartphone, namun paket habis, tapi sebenarnya punya akses internet yang tidak terbatas di komputer kita, semisal tempat kerja. Mau mengkoneksikan smarphone dengan wifi setempat tapi ada peraturan bahwa perangkat selain komputer tak boleh masuk. Atau, kasus lain semisal wifi dibatasi. Hanya MAC Address komputer tertentu yang bisa masuk. Maka saya punya solusi yaitu membuat hotspot pribadi di komputer kita dengan bantuan aplikasi.

5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Hotspot dari Komputer

Tentunya dengan bantuan aplikasi dibawah ini kita bisa membuat sebuah jaringan hotspot baru yang bisa dikoneksikan dimana saja. Baik itu smartphone, PC, laptop maupun perangkat lainnya yang tersedia jaringan wifi.

1. Baidu WiFi Hotspot

Menurut saya Baidu Wifi Hotspot masih yang terbaik, dengan tampilan yang simpel dan elegan juga tanpa iklan. Cara kerjanya cukup install program kemudian silahkan rubah nama dan pasword wifi kemudian aktifkan jaringan. Maka hotspot wifi via baidu siap digunakan. Saya sendiri menggunakan Baidu Wifi Hotspot ini untuk membagi koneksi saya ke yang lainnya.

Download : Baidu Wifi Hotspot

2. My Wifi Router

Sebelum menggunakan Baidu Wifi Hotspot saya menggunakan My Wifi Router ini. Sesaat kemudian saya beralih karena My Wifi Router tidak support jika komputer menggunakan LAN ( Local Area Network) alias komputer yang menggunakan cabel. Sejauh yang saya ketahui My Wifi Router hanya running jika komputer kita terkoneksi dengan jaringan wifi saja.

Download : My Wifi Router

3. mHotspot

BACA JUGA :  Inilah Beberapa Tips Simple Untuk Merawat Kulkas

Selanjutnya ada mHotspot sebelumnya saya juga pernah menggunakan mHotspot ini hanya saja kemudian beralih karena mau mencoba yang lain. Maklumlah karena saya sendiri terkadang suka berexplorasi dengan hal-hal yang baru dan unik, makanya saya mencoba cari referensi aplikasi hotspot yang lain dan tentu saja sebagai salah satu penambah wawasan yang kemudian hadir lewat tulisan saya ini.

Download : mHotspot

4. Connectify Hotspot

BACA JUGA :  Cara Screansoot di PC Semua Windows

Connectify Hotspot  begitu namanya, bagi anda yang baru menggunakan aplikasi ini mungkin sedikit pusing dengan settingan dari aplikasi ini, tapi sebenarnya banyak tools handal yang bisa digunakan dalam aplikasi ini.

Download : Connectify Hotspot 

5. Virtual Router

Terakhir ada Virtual Router, sama halnya seperti aplikasi-aplikasi diatas  yang berfungsi menjadikan komputer sebagai hotspot pribadi.

Download : Virtual Router

Itulah 5 aplikasi terbaik untuk membuat hotspot dari Komputer semoga bermanfaat bagi anda.

Share Artikel Ini :

related posts

author

Emma Hayes

There I was in a hot yoga studio with plenty of bright natural light and bending myself into pretzel like positions for the very first time.

instagram

Share Artikel Ini :