Settia
KONTAK KAMIAds, Jasa Desain Web, Gambar, Job & Placement .

5 Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey Berbasis Online yang Banyak Dilirik

Hampir setiap orang pernah dihadapkan pada kebutuhan mendesak yang memerlukan biaya. Hal ini tidak jarang membuat seseorang merasa bingung bagaimana memperoleh biaya dengan cepat. Jangan khawatir karena kini sudah ada pinjaman tunai cepat tanpa survey yang praktis dan mudah untuk Anda. 

Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey secara Online

Sebagian orang yang terdesak untuk mendapatkan pinjaman tunai akan menuju ke salah satu bank terdekat. Namun seringkali syarat dalam mengajukan pinjaman terlampau ketat dan terkesan rumit. Maka 5 pinjaman tunai cepat di bawah ini akan menjadi solusi terbaik di saat mendesak (sumber: Duwitmu).

1. Lunaria Annua Teknologi

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey adalah PT. Lunaria Annua Teknologi. Melalui website resminya www.Koinworks.com, pengguna dapat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan tanpa jaminan dengan syarat mudah.

Pada umumnya, perusahaan yang bergerak secara online ini menawarkan bentuk pinjaman tunai untuk kebutuhan pendidikan dan kesehatan. Menariknya, calon peminjam bisa mengajukan hingga 2 Milyar rupiah khusus untuk kebutuhan bisnis.

Adapun untuk peminjaman maksimal 500 juta akan diberikan jangka waktu mulai dari 6 hingga 24 bulan. 

2. Digital Tunai Kita

Perusahaan ini telah memiliki izin operasional dari OJK. Melalui aplikasi pinjaman online dari “Tunaikita”, calon peminjam dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa survey mulai dari Rp 500 rubu hingga Rp 20 Juta. Adapun pengembaliannya bisa dilakukan secara tunai maupun cicilan.

Syarat yang harus dipenuhi saat melakukan pinjaman adalah WNI berusia 21-55 tahun, bertempat tinggal di daerah Jabodetabek, memiliki rekening pribadi pada salah satu bank yang meliputi BCA, BRI, BNI, Danamon, Permata bank, bank Mega dan bank Mandiri.

PT Digital Tunai Kita memiliki syarat pengajuan yang relatif lebih mudah. Jangka waktu pengembalian pinjaman pun juga sangat fleksibel, mulai 1-30 hari atau bentuk cicilan selama 3 hingga 6 bulan.

3. Dana Kita Dana Prima

Bagi calon peminjam yang tinggal di daerah DKI Jakarta, PT Dana Kita Dana Prima bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengajukan pinjaman tunai cepat dan mudah. Pengajuan pinjaman mulai dari Rp. 5 Juta hingga kisaran Rp. 10 Juta.

Jangka waktu tenor pinjaman tunai cepat tanpa survey ini terbilang sangat fleksibel, mulai dari 6, 12 hingga 18 bulan. Cara pengajuannya bisa dengan mengisi formulir secara online kemudian menggunggah dokumen yang diminta disertai tanda tangan di lembar perjanjian pinjam meminjam.

4. Artha Dana Teknologi

Di PT. Artha Dana Teknologi ini, calon peminjam bisa mengajukan dana mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 8 Juta. Melalui syarat seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), akun media sosial dan NPWP, calon peminjam bisa mengajukan peminjaman dana secara mudah.

5. Aman Cermat Cepat

Rekomendasi pinjaman tunai cepat berikutnya adalah PT Aman Cermat Cepat. Perusahaan ini telah memanfaatkan teknologi yang ada sehingga masyarakat atau calon peminjam bisa langsung mengunjungi website “KlikACC” untuk proses pengajuan pinjaman. 

Peminjaman yang bisa diajukan pada perusahaan ini mulai dari Rp. 4 Juta hingga Rp. 100 Juta. Hanya dengan berbekal Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) peminjam bisa langsung mengajukan pinjaman uang sesuai kebutuhan.

Batas jangka pengembalian juga fleksibel, antara 3, 6 atau 12 bulan sesuai kesepakatan diawal. Jadi, tidak perlu khawatir lagi saat terjadi kebutuhan mendesak.  

5 pinjaman tunai cepat tanpa survey berbasis online di atas bisa diakses secara praktis dan mudah. Namun, pastikan Anda memilih jenis pinjaman yang kredibel dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan dengan efisien. 

Share Artikel Ini :
BACA JUGA :  Punya Travel? Pentingnya Menggunakan Gambar Pemandangan yang Bagus
Scroll Up