Settia
KONTAK KAMIJasa Desain Web & Gambar, Penulisan & Review .

5 Rekomendasi Action Cam Terbaik pengganti GoPro

5 Rekomendasi Action Cam Terbaik pengganti GoPro | Bukan hanya handphone action kamera juga sudah menjadi pusat aktivitas dan pergaulan anak remaja masa kini, maka action camera berfungsi sebagai sarana untuk merekam aktivitas mereka. Action camera berbentuk kecil dan mungil. Kamera ini pada umumnya digunakan untuk merekam video, serta bisa juga digunakan untuk mengambil foto dengan kualitas bagus.

sumber : idntimes

Baca Juga : Inilah 7 Rekomendasi Sepatu Formal Untuk Pria Yang Wajib Dimiliki!

Kamu bisa menaruhnya hampir di semua tempat, karena kualitas yang tangguh, maka kamera ini sering digunakan untuk merekam aksi-aksi yang menantang. Salah satu merek action camera yang sedang top yaitu GoPro, Xiaomi Yi Cam, Sony, B-Pro dan masih banyak lagi. Dengan desainnya yang khas, seluruh bodynya yang tangguh, dan kualitas pengambilan gambar atau video mampu membuat produk ini paling laris di pasaran Indonesia. Mau tau apa saja Action camera terbaik di tahun ini? Yuk, simak baik-baik artikelnya berikut ini.

  • Yi 4K+

Sumber: Shopee.co.id

Selain GoPro, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli merk ini. Sebab kamera buatan Xiaomi sedang laris di tahun ini. Tak jauh berbeda dengan GoPro, Yi 4K+ memiliki fitur yang canggih dengan video 4K 60fps, beresolusi foto 12 MP, fitur layar sentuh dengan baterai yang tahan hingga 70 menit membuat kamera ini banyak diburu. Yi 4K+ dilengkapi dengan USB tipe-C untuk memindahkan data dengan lebih cepat dengan format file RAW. Format ini mempunyai kualitas lebih bagus.

  • Yi 4K
BACA JUGA :  Fintektok#4 Bersama Masyarakat dan Pelaku UKM Pengangsang Jakpus

Sumber: phinemo

Kamera ini biasanya digunakan di bawah air dengan perlindungan lengkap, karena kamera ini tidak dibekali fitur waterproof. Namun kelebihan lainnya camera action ini dilengkapi dengan layar touchscreen yang besar. Yi 4k sudah dibekali dengan korektor distori lensa dan image stabilization untuk penstabil video. Performanya bisa merekam dengan 4k putaran 30fps dan kamera still 12MP.

  • Yi Lite

Sumber: phinemo

Yi Lite sudah dibekali fitur video 4K serta 20 fps, resolusi foto 16 MP, layar sentuh, daya baterai hingga 130 menit dan stabil foto. Yi Lite dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 1 GB. Kamera ini memiliki keunggulan lain yaitu fitur, night shot yang akan menghasilkan gambar bagus di kondisi cahaya yang minim. Yi lite sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan WiFi, tapi kamera ini memiliki kekurangan yaitu dijual terpisah dari waterproof casenya.

  • Yi Mi Jia 4K

Sumber: Shopee Indonesia

Yi Mi Jia 4K adalah sub-brand xiaomi yang banyak menjual produk berkaitan dengan handphone. Nah, yang mengejutkan lagi Xiaomi lewat Mi Jia mencoba merambah pasar kamera aksi , yang menjadikan Mi Jia 4K sebagai action camera pertama Xiaomi. Dengan kekuatan merekam hingga 4K 30fps ini tetap membawa ciri khas Xiaomi. Dengan tubuh mungil serta memiliki ukuran layar 2.4 inch dan baterai 1450 mAh mampu bertahan hingga 5 jam.

  • Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II
BACA JUGA :  Butuh Dana Cepat, Coba Pinjaman online Saja

Sumber: Shopee.co.id

Kamera ini sudah dibekali dengan fitur yang cukup lumayan. Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II mampu merekam video 4K pada 30fps dan mampu mengambil gambar cukup baik karena sudah mempunyai lensa beresolusi 16MP. Tidak hanya di pengambilan gambar, kamera ini sudah memiliki waterproof dengan kedalaman 40 meter di dalam air. Konektivitas WiFi, Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II juga memiliki panel LCD True Color 2 inci. Kamera dari Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II ini memiliki lensa wide 170 derajat.

Inilah 5 kamera action terbaik di tahun ini. Adakah Xiaomi yi cam terbaru yang menarik perhatianmu? Jika ada, jangan lupa berikan komentarmu di bawah ini, ya!

Share Artikel Ini :
Scroll Up