CONTACTJasa Desain Web & Gambar, Penulisan & Review .

[Memahami] Apa Itu Themes dan Plugin Nulled

Apa Itu Themes dan Plugin Nulled | Pernah dengar kata “nulled” jika pernah mungkin belum terlalu memahami apa itu istilah nulled. Saya sendiri mendengar kata ini setelah berkecimpung didunia wordpress dimana saya sedikit banyak mengetahui arti kata themes nulled atau plugin nulled.

Cara Screansoot di PC Semua Windows

Lalu apa itu Themes dan Plugin Nulled ?, untuk menjelaskan saya akan bercerita. Eh, sebelumnya saya akan memberikan titik fokus cerita dulu bahwa yang dibahas nulled disini hanya sebatas themes dan plugin saja bukan ke yang lain ya. Karena pada dasarnya nulled itu banyak.

Begini, bagi pengguna flarform wordpress sudah mengetahui bahwa banyak sekali themes dan plugin yang dibuat terutama oleh pihak ke tiga bisa jadi itu developer atrau individu dan mereka ini membuat themes atau plugin kemudian di jual alias themes atau plugin tersebut premium artinya untuk menggunakannya anda harus membeli dan tidak bisa menggunakan secara free alis cuma-cuman atau gratis.

Maka disinilah terkadang timbul istilah nulled, jadi apa itu themes dan plugin nulled ?. Themes dan plugin  nulled adalah plugin dan theme yang sudah di crack atau bahasa umunya adalah hack (walaupun bahasa hack sebenarnya kurang tepat) kemudian di distibusikan secara ilegal. Namun tidak sampai disitu saja, sebelum didistribusikan themes dan plugin tersebut sudah di tanami script terenkripsi yang membuat kita sebagai pengguna pemula sangat sulit untuk menemukannya bahkan tidak mengetahui sama sekali. Dan tentu saja script tersebut sangat berbahaya dan menguntungkan bagi pihak yang sudah melakukan crack atau hack pada produk tersebut, dan akan sangat merugikan bagi pengguna theme atau plugin tersebut.

Jadi bisa disimpulkan bahwa : Themes atau plugin nulled adalah themes atau plugin yang sudah di crack dari berbayar ke gratis kemudian di distribusikan secara gratis dan sudah ditanami script yang berbahaya.

BACA JUGA :  Website Terkenal Yang Dibangun Menggunakan CMS WordPress

Apakah semua themes atau plugin yang didistribusikan sudah di susupi script berbahaya. Tidak semua, namun bisa dikatakan rata-rata yang didistribusikan sudah ditanam script berbahaya maka alangkah baiknya tidak menggunakan sama sekali themes atau plugin nulled.

Itulah sedikit penjelasan tentang themes dan plugin nulled. Semoga bermanfaat.

Share Artikel Ini :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up