Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Instagram | Melihat perkembangan sosial media saat ini, instagram sepertinya sedang sangat naik daun, hal ini terlihat dari banyaknya pengguna instagram yang menggunakan sebagai lahan bisnis maupun sebagai lahan basah untuk bisa menghasilkan uang dan sebagainya. Mungkin anda juga ingin menggunakan instagram sebagai lahan basah yang bisa menghasilkan profit. Nah, dalam tulisan ini saya akan sedikit bercerita juga berbagai informasi dan pengalaman bagaimana sebuah akun instagram bisa menghasilkan pendapatan. Berikut ulasan saya :

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Perbanyaklah Followers, Followers Adalah Segalanya Agar Bisa Menghasilkan

Jika pengguna blog trafik adalah segalanya, maka di instagram maka followers adalah segalanya, bahkan untuk semua sosial media, seperti fanspage dan sebagainya. Maka saran yang paling utama adalah carilah followers sebanyak mungkin, semakin banyak sebuah followers maka semakin memungkinkan anda untuk bisa  mendapatkan uang dari instagram. Lalu bagaimana caranya ini dia :

1.Endorse

Followers yang banyak bisa mengundang orang untuk mempromosikan barang/jasa di akun instagram anda, bahasa bekenya Endorsmen. Adapaun cara kerja endorse ini adalah anda diminta untuk mempromosikan sesuatu di instagram sebagai contoh opload foto Iphone anda akan dibayar sekian rupiah atau anda juga bisa mendapatkan iphone tersebut. Nah cara ini tentunya bisa menghasilkan uang untuk anda bukan ?. Tentu saja.

2. Buzzer

Yang ini agak sedikit unik, namun agak sedikit sulit, anda harus bekerja sama dengan perusahan tertentu atau penyedia layanan tertentu yang bisa mendalangi anda untuk menjadi buzzer. Cara kerja buzzer ini adalah hampir sama dengan endorse hanya saja tak secara otomatis opload foto produk terkait namun banyak juga yang langsung foto produk terkait terkadang cukup dengan mencantumkan hastag saja dengan foto bebas intinya adalah bagaimana hastag trending di instagram, sebenarnya ini tak sekadar di instagram saja tapi terkadang di akun sosial media lainnya juga seperti twitter. Hal ini tentunya bisa mendatangkan uang dari akun instagram anda.

3. Menjadi Selebgram

Sebenarnya dengan banyak follower akun instagram dan jika akun (anda) terkenal maka anda bisa dikatakan selegram (Seleb Instagram ) nah, dengan menjadikan akun anda selebgram secara otomatis anda juga mudah mendapatakan endorse dan buzzer selain itu anda juga bisa mendapatkan akses sebagai berikut :

  • Bisa Makan Gratis di Cafe dan Restaurat
    • Anda bisa makan gratis di tempat-tempat makan, baik itu secara undangan maupun secara proposal/penawaran. Cukup dengan opload foto di instagram.
  • Bisa Nginap Gratis di Hotel & Resort
    • Selain makan anda juga bisa menginap gratis di tempat-tempat penginapan syaratnya anda cukup opload dan caption rekomended atau kesan enaknya disana. Anda bisa mendapatkan lewat udangan maupun proposal/penawaran.

Itulah sedikit artikel dari saya Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Instagram, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan motivasi bagi anda, tak sekadar sosial media saja tapi bisa menjadikan incoming di dompet anda.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up