Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Bagi Saya Merek Kaos Itu Quicksilver

Bagi Saya Merek Itu Quicksilver | Mendengar kata Quicksilver sepertinya sudah memang tak asing lagi dengan telinga kita, sebagai contoh banyak sekali baju-baju yang dipakai sehari-hari mereknya Quicksilver dan hanya saja saya baru tau kalau Quicksilver itu merek setelah tamat SMA saya kira waktu itu Quicksilver hanya nama di baju saja karena banyaknya yang menggunakan baju Quicksilver.

Sedikit mengenal sejarah mungkin anda tau bahwa awalnya Quicksilver hanya menjual produk-produk mereka secara lokal ke toko-toko hingga akhirnya berkembang  menjual lisensi mereka ke negara-negara lain. Saat ini Quiksilver menjadi  perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang olahraga outdoor dan lifestyle, yang mendisain, memproduksi dan mendistribusi berbagai branded apparel, sepatu, aksesoris, produk untuk surfing dan yang berhubungan dengan surfing. Brand-brand perusahaan ini, yaitu Quiksilver, Roxy dan DC melambangkan lifestyle yang kasual untuk mereka yang berjiwa muda yang berhubungan dengan budaya board-riding. Reputasi brand-brand Quiksilver diilhami oleh olahragaoutdoor, selaras dengan sejarah dan budaya surfing dan skateboarding.

Saat ini produk-produk dari perusaaan ini dijual di berbagai negara termasuk di Indonesia. Nah, mungkin saja anda juga ingin mengunakan brand Quicksilver ini tak ada salahnya anda melihat beragam koleksi koleksi Quicksilver di ZALORA Indonesia. Lihat disini untuk melihat koleksi Quicksilver.

Banyak sekali hal yang ditawarkan Brand Quicksilver di Zalora Indonesia. Seperti kaos, topi, tali pinggang, celana renang hingga sendalpun ada.  Saya yakin anda akan tampil dengan keren dan juga terlihat kasual dengan memilih produk dari Quiksilver Indonesia. Soal produk  pasti semua setuju jika produk-produk yang dikeluarkan oleh Quicksilver merupakan produk branded yang sudah pasti Anda ketahui kualitasnya yang terbaik dan juga tampilannya yang memukau.

  Gambar Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas Unik

Komentar Lewat Facebook

comments

Scroll Up