Batam Itu Unik, Kenapa Tidak Ke Batam Aja ?

author

Emma Hayes

There I was in a hot yoga studio with plenty of bright natural light and bending myself into pretzel like positions for the very first time.

instagram

recent

5 Rekomendasi Action Cam Terbaik pengganti GoPro

5 Rekomendasi Action Cam Terbaik pengganti GoPro | Bukan hanya handphone action kamera juga sudah menjadi pusat aktivitas dan pergaulan anak remaja masa kini,...

Batam Itu Unik, Kenapa Tidak Ke Batam Aja ?

Batam Itu Unik, Kenapa Tidak Kebatam Aja ? Ke Batam, Kenapa Tidak ? Semuanya Ada Lho | Batam kini bukan hanya kota Industri, namun...

Tips Penting Saat Idul Fitri

Tips Penting Saat Idul Fitri | Idul fitri akan datang sebentar lagi, alangkah baiknya jika kita mulai mempersiapkan segala hal untuk momen hari raya...

5 Tips Menentukan Deodorant Pria yang Cocok

5 Tips Menentukan Deodorant Pria yang Cocok | Beraktivitas padat membuat tubuh memproduksi keringat berlebih. Adanya keringat berlebih dapat menimbulkan bau tidak sedap dari...

Jenis Kulit dan Pembersih Wajah Alami yang Cocok untuk Anda

Jenis Kulit dan Pembersih Wajah Alami yang Cocok untuk Anda | Merawat kulit wajah agar tetap bersih dan segar harus dilakukan baik oleh pria...

Batam Itu Unik, Kenapa Tidak Kebatam Aja ? Ke Batam, Kenapa Tidak ? Semuanya Ada Lho | Batam kini bukan hanya kota Industri, namun kini telah berubah menjadi sebuah kota parawisata. Hal ini tentu ditunjang dengan jalan-jalan yang semakin oke punya. Terlihat ruas jalan yang semakin besar dan cantik, belum lagi dengan mall-mall yang banyak berdiri. Dari yang kecil hingga yang besar. Cari apa ? weh jangan risau batam punya segalanya, Batam gitu lhoo…

Boleh donk bercerita lebih tentang Batam, kota dimana saya dibesarkan. Kota ini menurut saya menarik karena mempunyai ekosistem sendiri, Hehehe, mari kita ulas satu persatu apa saja yang ada dibatam ini guys.

1. Batam Kota Industri

Seperti yang saya jelaskan diatas Batam masih menjadi kota dimana orang-orang kalau mendengar namanya akan selalu bilang ” ada kerjaan ngak disana”, ” eh teman aku kerja lho disana “. ” Bagi kerjaan lah bro “… Hahaha

Batam memang masih menjadi kota  industri dimana banyak perusahaan-perusahaan berdiri bahkan banyak brand utama yang sering kita gunakan diproduksi disini lho…

2. Batam Juga Kota Wisata

Nah, selain kota industri batam juga merubah menjadi kota Pariwisata, terlihat banyak tumbuh wisata-wisata baru dibatam.  Sebagai contoh pantai, berapa banyak pantai dibatam  meski batam kota kecil. Berikut pantai-pantai yang bisa anda kunjungi jika kebatam.

      • Pantai Melayu
      • Pantai Tegar Putri
      • Pantai Mirota
      • Pantai Dangas
      • Pantai Marina
      • Pantai Payung
      • Pantai Nongsa
      • dan masih banyak lagi…

3. Batam Punya Istilah Sendiri

Kalau ke Batam terus makan diwarung pingir jalan pada malam hari jangan pesan ayam goreng, pesannya ayam penyet, karena batam terkenal dengan ayam penyetnya. Ayam penyet itu seperti ayam goreng hanya di penyet saja.

Nah, selain itu kalau  kebatam terus kewarung lagi jangan bilang pesan teh es, tapi bilangnya pesan teh obeng. Orang batam tak akan bilang teh es tapi teh obeng.

Selain itu kalau kewarung lagi, nanti ada ceret pelastik berisi air itu berfungsi sebagai cuci tangan bukan untuk minum ya guys. Banyak kejadian dibatam ini terutama yang baru masuk, pernah kawan saja minumnya pakai air itu, padahal air itu adalah air keran. Hahahaha.

BACA JUGA :  Butuh Dana Cepat, Coba Pinjaman online Saja
BACA JUGA :  8 Fakta Menarik Drone yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Batam itu unik, daerahnya kecil, tapi terkenal, bahkan beberapa teknologi dan penerapan hal-hal tertentu sebelum menasional diterapkan dibatam dulu.

Batam itu unik bahasanya perpaduan bahasa Melayu dan medan. Apa wak.

4. Batam Banyak Hotel dan Resort

Nah, yang satu ini jangan tanya, banyak banyak hotel, dari hotel murah sampai resort berkelas. Sebagai contoh adalah nongsa Point. Ini adalah hotel dan resort yang keren abis yang bisa anda boking hotelnya.

Mari kita lihat gambar resortnya gan. Ini dock pribadi saya waktu kesana.

Diatas adalah gambar villa yang siap ada huni, cantek…

Salah satu hal yang unik dari nongsa point adalah banyak sekali speed board yang parkir di depan resort. Keren banget kalau sore ada villanya sekaligus melihat pemandangan yang oke lengkap dengan matahari terbenamnya lho.

nah dibawah ini adalah saya.  Entah apa yang saya pikir waktu itu, saya juga ngak tau.

Nongsa point mempunyai kawasan yang luas , asri, bersih dan elegan serta nuansa romantisnya dapat banget.

Nah, bagi anda yang ingin berkunjung kebatam tak ada salahnya menginap disini untuk beberapa hari guna melepas lelah, karena nginap di nongsa point sama seperti pergi rekreasi.

Untuk pemesanan anda bisa booking hotel di pegipegi, karena di pegi-pegi anda bisa mendapatkan hotel murah dan  pemesanan mudah.

dengan boking hotel di pegi-pegi kita bisa mendapatkan akses informasi langsung dari segi fasilitas, sampai dengan testimoninya agar kita benar yakin bahwa hotel yang kita boking benar benar oke punya.

Nah, itulah sekilas tentang batam yang super uniknya lengkap dengan khasnya batam dalam pesan kuliner sampai dengan hotelnya. Yuks kalau kebatam jangan lupa boking hotel di pegipegi.com.

Share Artikel Ini :

related posts

author

Emma Hayes

There I was in a hot yoga studio with plenty of bright natural light and bending myself into pretzel like positions for the very first time.

instagram

Share Artikel Ini :