CONTACTJasa Desain Web & Gambar, Penulisan & Review .

Kamera Canon Murah dengan Spesifikasi Canggih, Canon PowerShot SX430 IS Jawabannya!

Kamera Canon Murah dengan Spesifikasi Canggih, Canon PowerShot SX430 IS Jawabannya! | Canon merupakan salah satu merek yang mengeluarkan produk kamera digital yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus. Mulai dari point and shoot, prosumer hingga DSLR. Salah satu diantara banyaknya jenis kamera yang dikeluarkan, kamera Canon PowerShot SX430 IS menjadi kamera dengan spesifikasi bagus namun memiliki harga yang sayang untuk Anda lewatkan. Ini menjadi salah satu kamera Canon murah. Harga ini tergantung pada dimana dan lokasi pembelian Anda, maka untuk mendapatkan harga murah, Anda bisa berbelanja di situs jual beli Blibli.com karena disana sedang ada diskon sebesar 7 persen untuk kamera Canon PowerShot SX430 IS ini menjadi Rp 2,781,000 saja.

Kenapa Anda harus berbelanja di Blibli.com?

Sebagai situs jual beli online terpercaya di Indonesia, banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang diberikan oleh Blibli.com untuk para konsumennya. Beberapa kelebihan jika Anda belanja di Blibli.com, yaitu:

  • Belanja Online dengan Promo Spesial Setiap Hari
  • Toko Online dengan Kualitas Produk Terjamin dan Original
  • Belanja Online dengan Beragam Cara Pembayaran dan Gratis Pengiriman di Toko Online Blibli.com
  • Online Shop Indonesia Paling Aman & Terpercaya

Deskripsi kamera Canon murah PowerShot SX430 IS

Jika Anda sedang mencari dan membutuhkan kamera dengan spesifikasi bagus namun memiliki budget yang terbatas, mungkin Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada kamera digital PowerShot SX430 IS. Berikut beberapa penjelasan mengenai spesifikasinya:

1. Desain yang ringkas

Kamera digital PowerShot SX430 IS ini mempunyai desain yang ringkas dan compact yang cocok untuk dibawa kemana-mana. Berat bodi kamera ini hanya berkisar 323 gram saja, itu juga sudah termasuk dengan baterai. Bobot yang ringan untuk ukuran kamera digital. Kamera ini tetap dilengkapi dengan sensor beresolusi tinggi agar hasil foto yang Anda ambil tetap mengesankan. Grip kamera Canon SX430 IS ini sengaja dirancang dengan bentuk dan ukuran yang ergonimis untuk menghasilkan kualitas foto dan rekaman video yang stabil.

BACA JUGA :  Apa Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Website Dari CMS Wordpress

2. Kualitas Sensor Gambar yang Mumpuni

Kamera ini memiliki sensor lensa beresolusi 20 megapixel. Dengan prosesor Digic 4+ yang dimilikinya, sudah jelas hasil jepretan fotonya akan menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan lebih detail. Kamera ini dilengkapi dengan tipe lensa Image Stabilizer (IS) sesuai dengan namanya. Fitur canggih ini akan sangat terasa ketika Anda melakukan perekaman video disaat objeknya terus bergerak dan berpindah. Kamera ini ditunjang dengan pengaturan ISO 100-800 dan kecepatan rana (shutter speed) 1 -1/4000 per detik sehingga cocok untuk Anda yang mencintai dunia photography.

3. Dengan Zoom 45x, hasil jepretan mulus

Salah satu kelebihan dari kamera PowerShot SX430 ini adalah dibekali dengan kemampuan zoom objek hingga 45x lebih dekat dan detail. Dilengkapi dengan teknologi ZoomPlus untuk menghasilkan ketelitian foto yang memukau. Dengan menggunakan teknologi tersebut, kualitas foto yang dihasilkan bisa dilipatgandakan objek jauh lebih besar tanpa mengurangi kualitas foto dengan halus dan detail. Kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar digic 4 plus, membuat hasil foto dari kamera Canon SX430 tidak jauh beda dengan hasil jepretan kamera DSLR ataupun mirrorless Canon.

4. Ada banyak pilihan mode potret

Kamera digital Canon PowerShot SX430 ini dilengkapi banyak opsi pemotretan, dengan begitu Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan foto yang Anda ingin untuk hasilkan. Berbagai mode potret yang tersedia itu seperti Potrait, Fish-Eye Effect, Face Self-Timer, Live View Control, Low Light, Monochrome, dan masih ada banyak mode lainnya. Kamera ini juga dilengkapi dengan baterai Pack NB-11LH yang katanya dapat bertahan hingga ratusan foto dan merekam video hingga durasi 50 menit. Kamera Canon ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas Wi-Fi dan NFC untuk kemudahan berbagi media dengan cepat.

Share Artikel Ini :
Scroll Up