https://id.jooble.org/
Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Cara Ampuh Mempromosikan Bisnis Offline Menjadi Online 2017

Cara Ampuh Mempromosikan Bisnis Offline Menjadi Online 2017 | Melihat perkembangan teknologi yang ada dari jaman ke jaman tentunya bisa mempunyai dampak yang positif bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah dengan adanya internet yang bisa membantu kita untuk bisa belajar akan sesuatu yang positif seperti misalnya adalah belajar programming, belajar bermain musik dan juga kegiatan aktivitas positif lainnya yang bisa saja menambah penghasilan tambahan selain dari pekerjaan utama kita.

DomaiNesia Domain Indonesia

Belajar programming, atau juga bisa menjadi digital marketer serta konsultan SEO (Search Engine Optimization) bisa dipertimbangkan menjadi profesi yang cukup menarik sekarang ini. Sebab melihat dari sisi pengguna internet yang juga semakin bertambah dari waktu ke waktu juga memberikan peluang bagi kita untuk bisa menjual barang sekaligus mempromosikan layanan jasa dan produk kita. Untuk bisa mempromosikan jasa dan juga produk kita tentunya bisa kita pertimbangkan menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization). Untuk mempelajari dari teknik SEO tersebut juga tidak terlalu sulit dan mudah untuk bisa kita pelajari.

Mengingat dari sisi pentingnya teknik SEO (Search Engine Optimization) tersebut, kita bisa nantinya mempertimbangkan untuk membuka usaha jasa SEO (Search Engine Optimization). Ada sebuah rasa kebanggaan tersendiri saat kita berhasil mengimplementasikan SEO dengan baik dalam website atau blog kita dan bisa masuk ke dalam halaman pertama di mesin pencari google.

Saat ingin mempromosikan dari usaha jasa dan juga produk kita, maka kita bisa mencoba membangun halaman blog atau website terlebih dahulu dengan tujuan nantinya kita bisa mengoptimalkan kata kunci yang kita mau melalui website atau blog tersebut.

Membangun halaman blog atau website tentunya juga membutuhkan perencanaan yang perlu untuk kita perhatikan. Kita perlu untuk terlebih dahulu bisa menentukan tema dari website atau blog yang ingin kita bangun. Kemudian selanjutnya untuk mendesign terlebih dahulu halaman situs atau blog kita. Langkah untuk bisa mendesign halaman blog serta situs kita tentunya juga perlu kita perhatikan. Komposisi warna background situs atau blog kita serta penentuan dari jumlah halaman blog dan situs kita adalah merupakan beberapa hal yang juga perlu kita perhatikan.

Setelah kita telah menentukan tema dan juga design halaman situs dan blog kita, maka langkah selanjutnya adalah kita bisa mempertimbangkan membuat halaman akun sosial media kita dari mulai facebook, twitter sampai dengan instagram. Selain itu juga kita bisa mempertimbangkan membuat channels akun youtube untuk nantinya sekaligus untuk mempromosikan website atau blog kita. Untuk akun platform berbagi video youtube, kita bisa mencoba juga mengenal terlebih dahulu menu-menu yang ada di channels youtube tersebut. Sebagai langkah awal juga yang perlu untuk kita perhatikan juga adalah untuk bisa terlebih dahulu menentukan logo serta design untuk halaman akun sosial media kita. Sambil kita juga bisa mempelajari juga untuk fitur yang ada di masing-masing akun sosial media.

Ada banyak resources yang ada di internet yang bisa kita coba baca yaitu tentang bagaimana cara mengoptimalkan halaman akun sosial media. Setelah tema dan juga design website atau blog telah kita buat, maka langkah selanjutnya yang juga perlu untuk kita perhatikan juga adalah untuk mempertimbangkan memilih jasa domain Indonesia dan hosting terbaik yang ada di DomaiNesia. Di layanan jasa hosting murah dan domain murah DomaiNesia juga mempunyai fitur web apps untuk bisa mempermudah kita membangun halaman blog atau website.

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up