https://id.jooble.org/
Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Cara Chek Themes dan Plugin yang Digunakan Orang Lain

Cara Chek Themes dan Plugin yang Digunakan Orang Lain | Bagi anda pengguna flatform wordpress kata themes dan plugin mungkin tidak asing lagi. Themes biasanya digunakan untuk tampilan website yang kita gunakan, dengan kata lain themes adalah model design yang digunakan pada flatform wordpress.org. Sementara plugin adalah sebuah sebuah program tambahan yang memberikan kemudahan kepada kita untuk membuat sesuatu berdasarkan fungsi dari plugin tersebut. Sebagai contoh saya ingin menambah slider show pada wordpress maka saya bisa menginstall plugin slide show tersebut tanpa harus diribetkan dengan bahasa programan.

Baca juga : 

Beberapa Plugin Wajib Untuk WordPress Anda

Cara Chek Themes dan Plugin yang Digunakan Oleh Website Lain

Mungkin anda pernah berkunjung kesebuah website dan kemudian anda melihat tampilan website tersebut sangat bagus sekali kemudian mau mengetahui apa themes yang digunakan oleh website CMS wordpress tersebut. Nah, untuk mengetahui hal tersebut kita bisa menggunakan sebuah tools yang memang disediakan untuk melakukan chek terhadap themes dan plugin sebuah website yang notabenenya menggunakan CMS wordpress. Penasaran, saya sarakankan anda untuk menuju di dua website chek themes dan plugin dibawah ini.

  • http://whatwpthemeisthat.com/
  • http://www.wpthemedetector.com/

Silahkan buka website diatas kemudian masukkan url website yang anda ingin lihat themes dan pluginnya. Maka secara otomatis website chek themes dan plugin tersebut akan melakukan analisa dan menampilakan keterangan themes dan plugin yang digunakan. Terimakasih.

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up