Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Cara Upload Foto Instagram dari Browser

Cara Upload Foto Instagram dari Browser | Sebagian orang mungkin berpikir bahwa kenapa harus  opload foto di instagram dari PC ( Personal Komputer) atau dari Komputer/laptop kan ada Smartphone. Alasan ini sebenarnya masuk logika saja, namun pernahkah kita berpikir bagaimana yang foto lewat kamera dslr kemudian menggunakan smarphone Iphone yang tidak bisa memasukkan foto kedalam memori smarphone tersebut. Hahaha, walalupun ada cara lain bagaimana menyimpan foto kedalam iphone tersebut namun saya pikir lumayan sulit. Kenapa tak opload foto di Instagram langsung dari Komputer saja, selesaikan.

Cara Opload Foto Di Instagram Dengan Browser Tanpa Emulator

Sebelumnya saya juga pernah menulis tutorial tentang cara opload foto di Instagram dengan Aplikasi yang sangat ringan boleh dibaca di :

Cara Opload Gambar/Video dari PC Menggunakan Grambrl

Namun cara yang saya tawarkan kali ini cukup simpel. Hanya dengan instalasi Extention di Browser Chrome, silahkan download dulu extentionya pada link dibawah ini :

Extention Browser Chrome Untuk Opload Foto Instagram.

Tutorial Opload.

1. Setelah anda download dan Install Plugin di Browser Chrome maka anda akan menemukan seperti gambar dibawah ini :

2. Selanjutnya akan terlihat beberapa pilihan OS Smartphone, anda bisa memilih apa saja, namun pada tutorial ini saya memilih OS IOS kemudian saya memilih Iphone 6.

3. Kemudian tahap selanjutnya anda bisa membuka Instagram.com di browser anda kemudian secara otomatis instagram ada seperti tampilan di OS IOS.

  Menilik Pesantren Hidayatullah Batam

4. Silahkan Opload Foto Anda.

5. Klik Selanjutnya dan Caption anda. dan

6. Selesai.

Itulah tutorial singkat tentang bagaimana Cara Upload Foto Instagram dari Browser, semoga bermanfaat.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up