Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Cara Upload Gambar/Video Instagram Dari PC Menggunakan Gramblr

Cara Upload Gambar/Video Dari PC Menggunakan Gramblr | Apliasi bernama instagram milik facebook ini sangat popular digunakana saat ini. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Namun sayangnya Instagram hanya dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru,telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8.Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Jadi untuk pengguna PC atau komputer seperti laptop belum bisa menggunakan Instagram ini, hanya bisa melihat dan like foto/video saja tapi untuk opload  dan konfrm pertemanan belum bisa lewat PC.

Aplikasi GrambIr untuk Opload Foto Instagram dari PC

Tentu anda bertanya kalau bisa dari smartphone kenapa harus dari PC untuk opload foto/video ke instagram (IG). Tentu saja saya bisa menjawab alasan tersebut,seperti semisal mau opload dari camera DLSR maka bisa langsung opload dari pc yang telah di impor fotonya ke komputer, selain itu tak semua orang punya smartphone meski rata-rata sudah punya.

Nah, untuk mensiasati bagaimana cara opload foto/video ke instagram anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama GrambIr ini.

Download Apliasi GrambIr for Instagram

Aplikasi ini cukup ringan, bisa dibilang ringan sekali, cara penggunaannya pun simpel, hanya butuh install dan buat akun kemudian anda bisa melakukan opload gambar/video ke instagram.

  Menilik Pesantren Hidayatullah Batam

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, nah langsung downlod saja, saya jamin anda akan suka. Saya sendiri juga menggunakan aplikasi ini di PC saya sebagai alternatif kala saya tidak mengunakan HP namun saya menggunakan camera dan harus opload foto/video di IG.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up