https://id.jooble.org/
Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Cerita Saya Bersama Blogger Kepri Dan 100,7 Batam FM

Tepat pada tanggal 18 Mei 2016 Saya (Muhammad Albar | Owne Blog ini) Bersama Dengan Mas Aji Wibowo  (Owner : Batam-dine.com ), Arreza (Owner : Arrezamp.com ) juga Mas Tutus (visitkepri.com) Mewakili Blogger Kepri untuk Talkshow Interaktif di 100,7 Batam FM.

Hadir selama kurang lebih 1 jam dari jam 16.00 sampai dengan jam 17.00 yang di motori Oleh Ario Gatot Kaca yang banyak bercerita tentang sluk-beluk Blogger Kepri, seperti apa itu Blogger Kepri, kapan dibuat, oleh siapa, rutinitasnya apa saja, dan siapa saja sih orang-orang didalamnya, dan Kegiatan Blogger Kepri itu apa sih, serta tips-tips seputar Blogging yang berguna bagi Blogger pemula atau blogger yang masih bingung mau ngapain.

Selain bercerita tentang Blogger Kepri juga diulas tentang Blogger Pribadi yang hadir pada saat itu, seperti Blog Mas Aji (batam-dine.com) yang mengulas tentang serba-serbi kuliner enak di kota batam, ada juga blognya mas Arreza (arrezamp.com) yang memberikan informasi terkini seputar batam, selain itu juga tentang Blog saya ini (Admin : Muhammad Albar) yang arah blognya tak tau kemana, yang jelas cuman nulis-nulis saja. Hehehe.

Menurut saya Talkshow itu asik. Ya, selain bisa lebih exis (hehehe) tentunya kita juga bisa memberikan nilai edukasi kepada Ramasinta (Sebutan untuk Pendengar Batam FM) tentang Blogger itu sendiri. Yang jelas banyak sisi positif yang kita dapati dari hasil Ngbelog, contoh bisa mempertajam imajinasi kita, juga membuat kita makin mahir menulis, selain itu juga dari ngeblog sendiri bisa menghasilkan Incoming yang bisa buat uang jajan kita sendiri.

Terlebih untuk Kamu yang masih berstatus pelajar, seperti SMP, SMA jangan main game terus, ngedota. Alangkah baiknya juga ngbelog, main game sih boleh-boleh aja, tapi kalau bisa ngbelognya jalan juga. Kalau pintar di Game bisa jadi kepintaran kamu itu dituangin didalam sebuah tulisan yang bisa dibaca oleh orang-orang lain juga kan ada manfaat selain itu siapa tau dari hasil tulisan kamu itu bisa menghasilkan incoming yang lumayan. Kan asik.

Oh ya yang mau dengar hasil record TalkShownya bisa di bawah ini.

Tentang Blogger Kepri

Ada yang belum tau tentang Blogger Kepri, atau pengen tau apa itu Blogger Kepri, Sedikit saya perkenalkan tentang Blogger Kepri disini.

Blogger Kepri(BK) didirikan pada 2 Juli 2015 oleh tiga orang founder yaitu Mbak Lina Sasmita, Mbak Dian Radiata dan Om Danan Wahyu . Awalnya bernama ‘Blogger Batam’, Namun karena anggotanya meluas hingga luar Batam namanya pun diganti menjadi Blogger Kepri. Anggota BK tersebar di kota Batam, kota Tanjung Pinang, Kab. Bintan & Kab. Karimun. Juga ada yang sudah berdomisili di luar Kepri, tapi hatinya masih di Kepri.

Blogger Kepri sendiri adalah wadah bagi para Blogger untuk saling berbagi informasi, inspirasi, atau tempat ngobrol dan diskusi. Selain itu dengan adanya Blogger Kepri diharapkan untuk saling kenal antar blogger satu dengan yang lainnya khususnya di Kepulauan Riau. Nah, kalau ada kegiatan kita bisa bertemu sekaligus gathering lho kan asik, biasanya banyak tuh. Entah Gathering di Hotel atau Cafe/ Resto, tergantung siapa yang ngundang kita untuk ngereview produk atau jasa mereka.

Bagaimana, tertarik untuk ngeblog dan Bergabung di Komunitas Blogger Kepri ?, yuk segera bergabung bersama-sama kami ” Abang tunggu disana ya ?”

 Itulah sedikit Cerita Saya Bersama Blogger Kepri Dan 100,7 Batam FM, selanjutnya saya tunggu cerita kamu tentang Blogger, segera ya.

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up