https://id.jooble.org/
Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Film Pendek Syakila, Satu Cerita Tentang Cita-Cita

Film pendek dengan judul Syakila ini adalah garapan dari Team Visit Kepri Production yang beranggotakan Kang Mas Sugiarto, Arreza MP, Tutus, dan Saya Sendiri (Muhammad Albar) serta  Roy Vandi Tambunan. Adapun film ini hadir di depan mata anda sebagai salah satu peserta Dalam ” Hasanah Movie Festival BNI Syariah “.

Ceritanya Tentang Apa Ya ?




Film ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Shakila. Shakila kecil (yg di perankan oleh shakila, salah satu anak panti asuhan Yaa Bunayya) yang hidup serba kesulitan semenjak ayahnya meninggal dunia.

Meski hidup dalam serba kesulitan, ibu Shakila (di perankan oleh Qiqi) adalah sesosok perempuan yang pantang menyerah, beliau ingin anaknya tumbuh menjadi seorang gadis yang pintar dan pada saat dewasa kelak bisa menjadi seseorang yang sukses dan bermanfaat oleh masyarakat.

Berbagai macam kejadian pun di alami oleh gadis kecil berwajah polos nan sederhana ini, demi menggapai cita cita dan impian ibunya, shakila harus rela pergi ke sekolah dengan jarak tempuh yang sangat jauh sekali, akan tetapi impian itu sempat gagal karena Ibunya sakit.

Syakilapun mencoba untuk mencari pekerjaan demi Ibunya yang sakit dan cita-citanya. Akan kemudian Syakila merasa putus asa. Hingga suatu saat shakila bertemu dengan salah seorang pemuda sukses (Albar). Dari pertemuan dengan pemuda tersebut membuat Syakila menjadi lebih semangat untuk belajar lebih giat lagi di sekolah.

Dan hingga 10 tahun kemudian , impian shakila pun bisa di wujudkan. Shakila Dewasa ( Diperankan oleh Kiki Narsyala ), sukses dan mempunyai segalanya, tapi tetap Syakila tidak lupa bagaimana kondisinya yang dahulu. Ia tak mau melihat anak-anak yang putus sekolah menderita, maka kesuksesannya digunakan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu untuk bersekolah dan membuat rumah singah.

Penasaran dengan Film Pendeknya, berikut cuplikannya yang telah di unggah di youtube.

Pemain Dan Sponsorship

Yap, cover dari Film ini bisa menjelaskan semuanya bukan ?

Syakila film pendek

Bagaimana, segala kesan dan pesan bisa anda sampaikan via Komentar, jangan lupa kami juga menunggu dukungan anda, Share dan Like tentunya. (an)

Bagikan Artikel Ini !

  • wuuuiihhhh … memang mantap oom albar ini .. ternyata sudah jadi

    penulis (ide cerita) dan aktor

    saluuutttttt

Scroll Up