Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Gambar Realita Kehidupan Tentang Teknologi

Gambar Realita Kehidupan Tentang Teknologi – Teknologi sebenarnya hadir guna mempermudah hidup kita, dalam hal apapu, akan tetapi disamping itu juga teknologi hadir sebenarnya memperbutuk keadaan, semuanya tergantung siapa yang yang menggunakannya, dan bagaimana peruntukannya.

Dari kecil makananya (mainan) sudah APPLE, sementara yang lain susah makan.

Inilah realitasnya, inilah Gambar Realita Kehidupan saat ini.  di sebagain orang anak-anak kecil sudah diberi memainan smartphone. Dilain kondisi, justru banyak anak-anak yang susah hanya untuk sekedar makan.

Dengan Gatgets Kita Layaknya Zombie

Mati didunia nyata, hidup di dunia maya, tanpa peduli dunia sekitar, layaknya zombie

Facebook,Tempat Berkumpulnya Orang-Orang Yang Tenggelam Akan Arus Informasi Dan Globalisasi

Mari segera berlayar, dan ikuti perahu yang dibawa facebook dan segera hanyut dalam arusnya. Besok lahirnya pertikaian, dan segala bentuk penyesalan.

Smartphone Membelenggu Anda

Yang selalu ada ditangan anda, mengunci anda. Yang harus anda pegang setiap saat

Terlalu Sering Dengan Gatgets

Akibat terlalu sering memegang hp, begitulah gambaran kenyataan kita saat ini.

Hanya dibayar Dengan Like Dan Senyuman

Kreatifitas hanya dibayar dengan like, bukan sumbangsih nyata.

Pencitraan Dunia Maya Berbalik Dengan Realita

Benar bukan, kadang didunia maya kita terlihat lebih menarik, tapi aslinya jauh dari kata menarik

Kita Yang Dikuasai Oleh Sosial Media.

Percaya atau tidak, saat ini kita dikuasai oleh berbagai sosial media yang membuat kita sibuk dengan mereka dari pada dunia kita dan orang-orang disekitar.

Lupa Waktu Dengan Game

Era gaming menghasilkan sensasi untuk terus memainkannya di depan layar dengan stike di tangan, sayang kadang kita lupa waktu. Lupa pula dengan orang-orang sekitar, lupa pula dengan keadaan.

Dering HP Mengalahkan Panggilan Tuhan

Nyata atau tidak, panggilan tuhan kadang tidak kita tidak gubris, sekali hp berdering, tidur terlelapun langsung bangun.

  Asuransi Perjalanan Terbaik Indonesia

Dengan Facebook Kita Beritai

Bukan sedikit orang yang bertengkar gara-gara ulah facebook, sayang sekali padahal kadang tetangga sendiri. Dilain waktu coba anda lihat berapa banyak yang bertikai di facebook hanya beda dukungan, beda pilihan yang sejatinya bisa dibicarakan dengan ramah di dunia nyata.

Facebook Layaknya Rumah Bagi Kita

Tinggal di rumah yang mewah, dengan keluarga yang baik dan harmonis, tapi kita lebih sering berada di dunia facebook dan curhat di dunia facebook pula. Rasanya fb menggantikan kondisi rumah kita.

Facebook Mengontrol Kita

Facebook mengontrol keseharian kita, rasanya sulit terlepas dari sosial media ini. Semacam ada kontol yang sulit kita tinggalkan, bak makan, tidak bisa hidup tanpa facebook.

Facebook Menjadikan Kita Ego

Siapa yang tak kenal facebook, sosial media sejuta umat itu. Hadirnya facebook bisa membuat keuntungan bagi yang tau menggunakannya, akan tetapi kebanyakan dari kita menggunakan facebook malah semakin merugikan, saling membenci, saling ego, sibuk pamer, sibuk cari like. Padahal sosial media ini hadir untuk memberikan kita interaksi yang lebih mudah antar kerabat kita yang jauh.

Dewasa Sebelum Waktunya

Sosial media, TV dan berbagai akses media lainnya, serta pergaulan yang kurang baik membuat seseorang cepat merasa dewasa dan mau mencoba hal-hal yang dilakukan oleh orang dewasa, padahal secara fisik masih tahap kanak-kanak.

Smarphone Membatasi Kita

Ditemukannya smartphone membuat setiap orang yang menggunakannya lebih sibuk dengan smartphone dibandingkan dengan orang disekitar. Lahirlah generasi generasi menunduk yang tidak menghiraukan keadaan sekitar. Sesara dengan hadirnya smarphone malah membatasi kita untuk bisa berinteraksi.

Pamer Dimana Mana

Kadang memberi hanya untuk pamer di media sosial, atau hal-hal lainnya. Pencitraan dilakukan demi sebuah ketenaran tanpa tindakan yang real.

Itulah beberapa Gambar Realita Kehidupan di era ini, dimana kita hidup, semoga bisa menginstropeksi anda dengan beberapa Gambar Realita Kehidupan diatas. (an)

Komentar Lewat Facebook

comments

Scroll Up