CONTACTJasa Desain Web & Gambar, Penulisan & Review .

Hidup Padat Aktivitas, Cara Asik Bersihkan Diri Tanpa Toxic

Hidup Padat Aktivitas, Cara Asik Bersihkan Diri Tanpa Toxic | Pada dasarnya hidup harus bergerak, karenanya dengan bergerak kita dinyatakan hidup. Well, dengan hidup yang penuh gerak maka terbayangkan pasti banyak pula aktivitas yang membebani tubuh.  Entah berapa banyak ativitas yang kita lakukan, dimulai dari keluar pintu hingga masuk pintu rumah kembali.

 

Namun banyak hal tanpa disadari dengan seribu aktivitas terkadang membuat kita lupa akan pentingnya gaya hidup sehat alias kita mmembudayakan Gaya hidup tidak sehat. Apalagi ditambah dengan polusi udara. Padahal, budaya hidup sehat bisa membawa kita pada kebahagiaan hingga tua nanti. Karena dengan tubuh yang sehat akan membuat kita mampu beraktivitas dengan  maksimal merasakan nikmatnya kehidupan.

Dengan ativitas yang banyak, maka banyak pula racun yang masuk dalam tubuh kita, entah itu dari luar atau bahkan dari dalam tubuh kita. Dari luar bisa jadi itu adalah polusi udara yang kita hirup barangkali saat pergi kerja, atau bisa jadi kita menghirup asap rokok dari teman kongkow. Dari dalam tubuh bisa berupa makanan yang kita makan kemudian menghasilkan racun dari sisa hasil metabolisme yang dilakukan tubuh. Pada intinya begitu banyak cara racun hadir dalam tubuh. Lambat tapi pasti jika tidak dikeluarkan maka akan menyebabkan penumpukan yang pada akhirnya akan merusak tubuh hingga menyebabkan sesuatu yang tidak inginkan oleh kita. Jangan berpikir memiliki tubuh yang baik-baik saja akan terus baik dan itu sehat, padahal ada banyak racun dalam tubuh yang semakin menumpuk. Meski terlihat baik-baik saja namun ada respon yang berbeda saat anda melakukan aktivitas.

Bersih Diri Tanpa Toxic

Sebelum lebih lanjut membahas bagaimana membersihkan diri tanpa toxic kita harus mengetahui apa saja tanda bahwa racun itu bersarang pada tubuh kita. Berikut tanda-tanda bahwa racun terdapat dalam tubuh kita :

  • Batuk tanpa dahak
  • Selalu merasa lelah
  • Nyeri pada otot
  • Hidung tersumbat
  • Sensitif terhadap aroma
  • Kulit yang bermasalah
  • Mengalami sembelit
  • Mata memerah.

Dan lebih banyak lagi, bisa adi berbagai macam penyakit akan bisa timbul diakibatkan oleh racun tersebut, baik penyakit ringan maupun serius. dikarenakan  daya imunitas tubuh tidak lagi mampu mengatasi virus maupun racun yang menyerang. Sehingga tiba-tiba saja tubuh mulai merasa tidak nyaman, kurang bergairah, dan lelah secara tak terduga.  

Banyak cara racun masuk dalam tubuh kita. Tentu banyak pula cara menghindar dan menghilangkan racun tersebut. Seperti menjaga pola makan, tidak mengkonsumsi yang berbaur bahan kimia. Berolahraga hingga tubuh mengeluarkan keringat dan ini adalah metode alami bagaimana tubuh mengeluarkan toxin, juga banyak minum air putih hingga makan makanan yang kaya serat juga makanan yang asam serta banyak mengkonsumsi sayuran dan menjaga kebersihan. Itu semua adalah cara menghindar dan menghilangkan racun dalam tubuh.

Selain diatas, ada cara mudah dalam membuang racun dalam tubuh dengan mengkonsumsi minuman lemon dan madu. Kita ketahui bahwa lemon kaya akan vitamin C, lemon mampu membuang racun yang ada di dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, vitamin C pada lemon memiliki kemampuan untuk melarutkan berbagai zat berbahaya dalam tubuh dan membuangnya bersama kotoran. Selain itu lemon juga telah terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh yang lebih kuat. Air lemon membuat tubuh lebih tahan terhadap infeksi yang berbeda. Saat flu, lemon adalah obat yang paling mujarab karena banyak mengandung vitamin C. Selain itu, lemon mengandung asam askorbat (ascorbic acid), yang memiliki sifat anti-inflamasi. Saponin yang ditemukan di dalam lemon membantu Anda melawan bakteri dan menghindari flu.

Hal serupa juga dengan madu, sebagai salah satu bahan yang mempunyai khasiat ampuh sebagai penghilang racun. Maka sudah pasti jika lemon dan madu dipadukan kan memberikan kinerja yang maksimal guna menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memberikan ketahanan fisik.

Pertanyaanya adalah, apakah kita selalu sigap membuat minuman campuran madu dan lemon setiap hari di sela rutinitas kita yang padat. Tentu saja tidak, saya pribadi merasakan. Banyak alasannya, seperti malas membuat minuman tersebut, plus agak kurang suka dengan rasanya yang kadang kurang menyatu, sehingga kurang enak dirasa, bahan habis malas beli, dan terkadang sulitnya mencari madu yang murni. Dan berbagai alasan lainnya.

BACA JUGA :  Kamera Canon Murah dengan Spesifikasi Canggih, Canon PowerShot SX430 IS Jawabannya!

Maka dizaman melinial ini kita butuh sesuatu yang praktis, mudah didapatkan, enak  sekaligus mampu memberikan seribu manfaat kepada kita. Well, saya kira semuanya menginginkan hal itu. Kemudian hadirlah  Natsbee Honey Lemon.

Sesuai dengan namanya. Natsbee Honey Lemon ini adalah minuman yang memadukan antara lemon dan madu yang memberikan manfaat seperti diatas yang dikemas dalam bentuk minuman siap saji yang bisa kita dapatkan secara mudah.

Kenapa Harus Natsbee Honey Lemon

Pertanyaan “kenapa harus” selalu ada dibenak saya dalam hal apapun. Kenapa harus, kenapa meski, kenapa dan kenapa. Karena dengan pertanyaan “kenapa” kita bisa melakukan komparasi. Dan pada akhirnya kita mendapatkan sebuah keunggulan dari sebuah benda, produk atau hal apapun itu.

Pertanyaanya adalah kenapa harus Natsbee Honey Lemon.  Berikut beberapa jawaban saya mennyoal dengan kenapa harus mengkonsumsi Natsbee ini.

  • Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan Bersihkan Hari Aktifmu .
  • Rasanya enak. Pernah tidak coba minum minuman terasa enaknya waktu dingin, tapi saat tidak dingin enaknya kurang, bahkan terasa berbeda. Hal ini tidak  terjadi dengan Natsbee mau dingin atau tidak rasanya tetap sama.
  • Masih soal enak. Perpaduan rasa madu dan lemonnya serasi, jadi rasanya dapat plus bikin segar apalagi waktu dingin weh segarnya terasa sekali.
  • #AsikTanpaToxic. Natsbee Honey Lemon mampu membuang toxin dalam tubuh. Nah yang ini point plusnya karena hanya dengan konsumsi Natsbee mampu membantu menghilangkan berbagai toxin dalam tubuh.

Aktivitas Saya dan Natsbee Honey Lemon

Yang namanya aktivitas bisa dimana saja, entah itu di rumah sambil nonton TV, atau sambil kerja, atau bahkan dijalan disela sela lampu merah. Atau bahkan bisa dibawa dimana saja sebagai teman di sela aktvitas kita sekaligus Bersihkan Hari Aktifmu.

Di Kantor

 

Secara pribadi saya suka minum, entah dalam bentuk apapun itu. Namun semenjak satu tahun terakhir saya sedikit membatasi minuman dalam kemanasan. Bukan tanpa sebab, karena banyak yang tak sesuai dengan selera saya lagi pula setelah meminumnya ada afek lain yang saya rasakan. Salah satunya tenggorokan saya jadi kesat. Namun, tidak dengan mengkonsumsi Natsbee ini. Dari awal saya minum, saya langsung suka. Bahkan saya selalu beli minuman ini di Indomaret ataupun Alfamart yang berada di lokasi saya (batam red) saat saya merasa kehausan setelah bepergian atau bahkan saat saya sedang berada di kantor saya usahakan selalu ada minuman ini sebagai pelepas dahaga saya. Tak sekedar itu saya ingin sebuah minuman yang mampu memberikan efek kesehatan bagi saya #AsikTanpaToxic.  Saya kira Natsbee sangat cocok untuk itu.

Di Rumah

Awal istri saya heran kenapa saya selalu bawa minuman ini. Saya katakan saja ‘” ya.. saya suka. Terus minuman ini bagus dex”. Kemudian saya jelaskan seperti diatas bla bla bla bla. Dan alhasil minuman ini sebagai minuman saya dimanapun berada termasuk dirumah. Eh, pernah kawan saya bilang, ini pasti minuman albar. Karena mereka tau saya sering minum minuman ini. Ya, Natsbee selalu menjadi primadona saya, karena banyak manfaat juga mampu menghilangkan stress.

Ngeblog

Disemua aktivitas kita bisa mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon ini termasuk saat ngeblog, karena rasanya yang fress bisa nambah fresh pikiran. Tak percaya coba saja.

Natsbee Honey Lemon terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli dibuat untuk menemani kamu menjalani aktivitas. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitasmu, Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali. Pastikan hari kita #AsikTanpaToxic bersama Natsbee Honey Lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya. Sehingga tubuh kembali bersih dan segar!

Share Artikel Ini :
Scroll Up