Ini Dia Paket Data Video Terbaik Telkomsel

Ini Dia Paket Data Video Terbaik Telkomsel | Bagi anda pengguna smarphone rasanya tak enak memang jika smarphone dan paket datanya hanya di gunakan untuk mengakses sosial media saja seperti fesbukan (facebook-an) twiteran, group whatsapp dan telegram dan lain sebagainya. Namun takut-takut untuk mengakses video seperti nonton film dan serial TV.

Begitulah kira kira pengalaman saya, rasanya ada yang ganjal kalau hanya sebatas sosial media saja, karena satu atau dua jam kedepan bakalan di rundung bosan rasanya ingin nonton video atau film yang lagi beken saat ini tapi lagi-lagi takut paket data terkuras dengan cepat.

Nah, bagi anda pelanggan Telkomsel tak perlu risau dengan hobi anda menonton film dan serial TV karena telkomsel menyediakan Paket Data Video Terbaik Telkomsel. Karena Telkomsel telah memperluas layanan video streaming dengan meluncurkan platform video VideoMAX. Paket ini bisa dinikmati oleh pelanggan telkomsel seperti simPATI, Kartu As, loop juga halo.  Dimana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Videomax, Paket Data Video Terbaik Telkomsel.

Kalau ditanya apa ya paket bagus untuk video streaming telkomsel, maka saya bisa menjawab yaitu Videomax. Dengan paket data videomax  anda dapat mengakses kekonten premium video on demand dari HOOQ dan Viu. Tentu saja Dengan hadirnya videomax ini bisa menjadi solusi layanan bagi penggemar film dan serial TV, karena anda dapat menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit dari lokal maupun mancanegara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan secara langsung di smartphone juga komputer tablet. Namun yang jelas sebelumnya anda harus berlanganan paket bulanan untuk bisa menggunakan fitur dari Videomax ini.

VideoMAX adalah wadah khusus dari Telkomsel bagi pelanggannya untuk menikmati berbagai tayangan yang disediakan oleh Hooq dan Viu.

Cara Aktivasi Paket Data Videomax.

Untuk berlanganan Paket Data Video Terbaik Telkomsel videomax ini anda bisa mengakses pada menu aplikasi MyTelkomsel. Selain itu anda juga bisa menggunakan menu akses ke *36*#.

Caranya :

  • Tekan *363#
  • Pilih Tulisan Videomax biasanya nomor 3
  • Lalu pilih paket bulanan yang anda inginkan semisal 1.
  • Lalu pilih lagi berapa kapasitas yang anda inginkan.
  • Lalu selesaikan permintaan paket anda.

Nah, jika paket koata standar diatas bagi pelanggan masih merasa  belum cukup untuk memuaskan hobi menonton film anda, Telkomsel juga menyediakan paket ekstra kuota video. Kelebihannya adalah, selain akses ke konten premium HOOQ dan Viu, paket ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB.

Paket streaming videomax ini adalah Program dari Telkomsel untuk memberikan experience kepada pelanggan untuk menikmati ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia).

Anda bisa menikmati Langganan streaming video Gratis untuk HOOQ sampai dengan 31 Maret 2018 dan VIU 31 May 2018.

Telkomsel dari dahulu hingga sekarang selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya, dengan jangakaun yang luas dan paket data terbaiknya. Pelanggan bisa menikmati layanan video ini didukung jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G) yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentu, dengan meluncurnya platform video VideoMAX ini. Telkomsel tak hanya ingin memanjakan pelanggan, Telkomsel juga bermaksud mendorong industri kreatif lewat VideoMAX. Jadi, bingung pili Paket Data Video Terbaik Telkomsel, gunakan paket videomax saja.

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up