Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ? | Bagi anda yang baru ke batam mungkin sedikit bingung mau ngapain dan harus kemana, nah tak ada salahnya saya sedikit merekomendasikan kepada anda tentang beberapa lokasi di batam yang bisa anda singgahi. Mungkin semacam menu wajib jika anda kebatam, kata orang ” tak sampai ke batam kalau tidak mampir tempat tersebut “. Nah berikut beberapa tempat yang wajib anda kunjungi jika ke batam.

1. Welcome To Batam (WTB)

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?

Anda bertanya “Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?” saya menjawab. Nah, jika anda ke batam tak ada salahnya anda langsung ke tulisan Welcome To Batam setelah meletakkan barang barang anda di tempat persinggahan (hotel/tempat lainnya), barang kali sekedar melihat tulisan Welcome To batam sambil berfoto ria di salah satu Icon Kota Batam ini kemudian silahkan update status di sosial media “oh” kalau anda sudah sampai di batam kota seribu ruko ini.  Adapun lokasi tulisan Welcome To Batam ini terletak di Kawasan Batam Center, dekat Masjid Agung Batam.

2. Jembatan Barelang

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?

Selain WTB Batam mempunyai icon yang mempesona yaitu Jembatan Raja Haji Fisabilillah atau yang lebih dikenal dengan Jembatan Barelang. Berfoto di jembatan ini semacam menu wajib bagi pendatang karena kalau tidak mampir dan berfoto di jembatan ini kata belum sampai batam lho.

3. Nagoya Hill

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?

Nah, batam terkenal dengan electronik dan shopingnya, anda bisa datang di Nagoya Hill Mall ini untuk melegadakan dahaga akan shoping, semua barang yang anda cari ada disini, terlebih electroniknya semuanya lebih murah dibandingkan daerah lain. Tak percaya coba saja.

4. Mau Makan Enak Seafood ?

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?

Batam juga terkenal dengan kulinernya, anda bisa mendatangi Restoran Golden Prawn dan Piayu laut, disana anda akan disuguhkan bermacam ikan dari penangkarannya yang bisa anda pesan dan tingal rekues saja mau masaknya apa. Atau mau masakan ala melayu asam pedas. Coba saja enak tenan.

5. Ocarina

Nah, batam juga punya wahaya layaknya ancol kalau di jakarta. Tak ada salahnya anda ke wahana ocarina ini, anda bisa mengenal batam dan masyarakatnya lebih dekat. Banyak gelanggang permainan disana yang bisa anda nikmati.

5. Hotel ?

Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?

Weh kalau hotel anda tak usah tanya lagi, di batam tak lepas anda memandang dari hotel A maka sudah muncul hotel B. Tingal pilih saja mau yang murah meriah atau yang super drupel semuanya anda, dari bintang bawah sampai bintang atas lengkap dengan resort dan lapangan golfnya.

Jadi Kalau Ke Batam tak usah pusing mau kemana, semuanya sudah disediakan, jadi jangan tanya lagi Kalau Ke Batam Wajibnya Kemana Aja ?. Dari A-Z semuanya ada di batam. Mau lebih lengkap, nanti saya akan bahas satu persatu apa saja yang terdapat di batam. Tunggu saja ya.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up