Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Mau Liburan Ke Pulau Tidung? Mari chek harga paketnya

Liburan Ke Pulau Tidung? Mari chek harga paketnya | Anda sedang mencari tarif paket wisata ke pulau tidung? Nah kali ini penulis akan memberikan info menarik dan seputar tips berliburan ke pulau tidung agar liburan anda menjadi semakin berarti tanpa ada rasa menyesal sedikitpun akan tertinggal atau kelupaan membawa barang-barang yang penting saat berliburan,

Nah, saat pertama kali terlintas ide untuk pergi liburan, tentu pertanyaan yang pertama ada dibenak anda yaitu berapa budget yang dihabiskan pergi liburan untuk menghilangkan waktu suntuk anda. Dan apa saja perlengkapan yang harus dibawa saat pergi liburan tersebut. Tenang saja karena disini kita akan membahas hal dasar tersebut. Untuk harga paket wisata sebenarnya gampang saja karena anda bisa melihat perbandingannya di situs-situs besar seperti www.priceza.co.id.

Mau Liburan Ke Pulau Tidung? Mari chek harga paketnya

Sumber : Priceza.co.id

Di situs priceza sendiri nanti anda akan dihadapkan list perbandingan harganya saat melakukan pencarian disitus tersebut. Anda bisa menemukan paket yang murah dengan tujuan yang sama. Sangat gampang bukan? Iya, karena priceza sendiri merupakan situs perbandingan harga terbesar di asia yang telah dipercaya beberapa negara dengan perbulan sekitar 14juta lebih.

Untuk harga paket berkisar dari Rp.200.000 hingga Rp.800.000 masing-masing yang didapatkan tentu berbeda dari harganya karena ada harga ada rupa. Saran penulis ambil saja paket yang menengah sekitar Rp.400.000 karena paket yang ditawarkan cukup untuk yang sedang berliburan dengan pengalaman yang memuaskan.

Apa saja yang mesti dibawa saat berliburan?

Pulau tidung sendiri terletak di kepulauan seribu di lautan jakarta dengan disandingkan pulau pulau yang memberikan keindahan alam tak terduga. Kepulauan tersebut resminya sebagai taman nasional laut yang sengaja dijadikan destinasi wisata bagi warga setempat dan pelancong dari daerah lain.

Nah, Pulau Tidung itulah yang menjadi andalan dikepulauan seribu. Dengan paket yang anda ambil tadi anda tidak perlu repot mencari speedboat untuk menyeberangi pulau tidung dari daratan jakarta.

Karena nanti anda akan dihadapkan dengan alam yang menakjubkan dan keindahan laut yang menyejukkan mata tentu anda ingin berpose ria serta berenang sepuasnya, dari itulah anda di wajibkan membawa kamera sendiri dengan baterai cadangan agar puas untuk berfoto selfie baik sendiri maupun dengan pasangan.

Dari situasi yang anda hadapi nanti tentu akan menguras tenaga anda karena mengeksplor pulau tersebut, nah disarankan juga untuk membawa makanan bekal seperti nasi dan snack agar nanti saat anda kehabisan makanan dari paket yang ditawarkan anda tidak perlu membeli makanan lagi, harga makanan disana cukup mahal menguras kantong untuk seukuran snack, nah untuk menghindari pengeluaran besar, bawalah makanan dari tempat anda secukupnya, tergantung lamanya liburan anda disana.

Jika sekarang anda sudah tidak sabaran lagi untuk berlibur, segera chek harga paketnya disitus www.priceza.co.id untuk harga yang murah agar nanti saat anda pergi kesana anda tidak terkejut dengan harga paket wisata ke pulau tidung tersebut. Sekian dulu dari penulis, semoga liburan anda menjadi berkesan.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up