CONTACTJasa Desain Web & Gambar, Penulisan & Review .

Mau Pinjaman Uang Kilat Nggak Pakai Lama? Di Indodana Saja

Mau Pinjaman Uang Kilat Nggak Pakai Lama? Di Indodana Saja | Di saat kebutuhan hidup semakin membengkak, seringkali banyak dari kalangan masyarakat yang tak cukup hanya dengan mengandalkan pendapatan regular saja untuk memenuhinya. Itulah sebabnya lembaga keuangan seperti perbankan menyediakan jasa layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Layanan jasa ini bahkan kini tak hanya disediakan oleh lembaga keuangan seperti bank saja. Seiring dengan perkembangan zaman di mana perusahaan teknologi keuangan (financial technology—fintech) kian meraja, kini telah banyak bermunculan startup fintech yang menyediakan kucuran dana segar.

Dengan begitu, masyarakat yang belum bisa menikmati layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari bank tak perlu khawatir lagi bila perlu dana segar dalam jangka waktu cepat. Ini dikarenakan saat ini sudah banyak berbagai startup keuangan serta situs dan aplikasi pembanding finansial yang juga memberikan backup bagi masyarakat dalam hal penyediaan dana pinjaman kilat. Salah satunya adalah pinjaman kilat dari Indodana.com.

Sebagai platform fintech yang didirikan oleh PT Artha Dana Teknologi, Indodana yang aplikasinya bisa diunggah langsung dari smartphone Anda memberikan layanan pinjaman finansial berbasis teknologi. Didirikan sejak November 2017, Indodana hadir dengan tujuan untuk memberikan layanan keuangan bagi orang-orang yang tidak mendapatkan layanan dari perbankan. Teknologi Indodana memungkinkan Anda sebagai peminjam untuk mengakses kredit digital terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile.

Platform ini memang sengaja dirancang agar dapat memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi Anda selaku nasabah untuk mengajukan pinjaman. Dengan memanfaatkan pengalaman dari tim kami, hal ini memberikan solusi efektif untuk menangani permintaan individu peminjam yang sebagian besar belum terlayani perbankan di Indonesia.

Apk pinjaman online Indodana memudahkan para calon nasabah yang hendak mengajukan pinjaman dana tanpa syarat kartu kredit. Sehingga Anda sebagai calon peminjam dapat memperoleh dana tunai cepat melalui online tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu.

Lain halnya dengan persyaratan dari lembaga keuangan perbankan yang mengharuskan Anda memiliki kartu kredit sebagai persyaratan dan pertimbangan untuk mendapatkan dana pinjaman.

Melalui Indodana, Anda bisa mendapatkan opsi pinjaman uang untuk mendapatkan dana tunai cepat selain perbankan. Ada pun persyaratan untuk meminjam uang melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online lain pada umumnya. Hanya dibutuhkan KTP dan NPWP saja untuk mengajukannya. Hanya saja, karena tidak membutuhkan kartu kredit dan bebas jaminan apapun sebagai persyaratan, maka proses pengajuan Anda tentunya jadi lebih mudah dan cepat.

Selain itu, ada beberapa keunggulan dari peminjaman dana melalui aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp 8 juta, dengan varian tenor pinjaman hingga 3-6 bulan. Pencairan pinjamannya pun terbilang kilat dan praktis dengan suku bunga yang kompetitif.

Yang lebih asyik lagi, bila Anda telah menjadi pengguna dari aplikasi ini, meminjam dana dari Indodana dan selalu membayar dengan tepat waktu, maka Anda akan berhak mendapatkan berbagai reward, mulai dari pulsa gratis bahkan hingga voucher belanja.

Fitur Umum dari Aplikasi Indodana

Untuk rincian lengkapnya, mari perhatikan beberapa keunggulan dari Fitur Umum dari Aplikasi Indodana sebagai berikut:

Tanpa Jaminan Apapun 

Cukup dengan KTP dan NPWP, Anda sudah berhak mengajukan KTA  Online.

Cicilan Ringan

Indodana menawarkan Pinjaman KTA dengan cicilan dan bunga ringan yang ramah bagi dompet Anda.

Aman

Indodana juga menggunakan teknologi muktahir demi memastikan semua proses pinjam uang para nasabahnya berjalan aman dan nyaman.

Biaya Jujur

Cicilan yang Anda lihat dalam simulasi yang tersedia di aplikasi merupakan cicilan sesungguhnya yang akan Anda bayar—tidak ada biaya tersembunyi.

Tanpa Syarat Kartu Kredit

Indodana hadir bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman tapi tidak memiliki kartu kredit dan tanpa mengharuskan Anda memberi jaminan/ agunan tertentu.

Dana Cepat Cair

Pencairan dana pinjaman secara cepat (jika syarat dan ketentuan sudah Anda penuhi).

Syarat Mudah

Persyaratan pengajuan sangat mudah, hanya dengan menggunakan informasi pribadi Anda saja, kucuran dana bisa segera Anda dapatkan dengan aman.

Cara Mengajukan Pinjaman Kilat dari Indodana

Pertama-tama, silakan unduh aplikasi Indodana terlebih dahulu. Kemudian, isi formulir pinjaman online yang tersedia. Selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk mengkoneksikan akun e-commerce Anda dengan akun sosial media Anda pribadi. Setelahnya Anda bisa menunggu proses persetujuan dari credit analyst Indodana dan nantikan dana tunai cair ke rekening Anda.

Sejauh ini, bisa dilihat bahwa Indodana menawarkan pinjaman dana kilat dengan cara pengajuan dan persyaratan yang terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu memberikan foto KTP, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan menyambungkan akun aplikasi Anda dengan akun sosial media yang Anda miliki. Hal ini berguna untuk memudahkan fintech dalam menakar risiko setiap nasabahnya. Risiko yang dimaksud di sini adalah peninjauan mengenai berbagai kemungkinan kredit macet yang dapat menimpa siapa pun di antara para nasabah.

Melalui kecanggihan sistem yang digunakan oleh fintech Indodana ini, tingkat risiko pinjaman Anda dapat langsung dianalisa melalui profile Anda di sosial media. Dengan demikian, perusahaan teknologi finansial yang bersangkutan dapat mengukur langsung Social Economic Status (SES) Anda.

Syarat Pengajuan Indodana

Ada pun beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi calon nasabah sebelum meminjam dana melalui Indodana adalah sebagai berikut:

  • Jumlah pendapatan minimum Anda Rp 3.000.000/bulan,
  • Usia Anda sebagai pemohon harus diatas 21 tahun,
  • Usia Anda sebagai pemohon harus dibawah 50 tahun pada saat masa pelunasan pinjaman,
  • Mempunyai KTP & NPWP,
  • Memiliki pekerjaan tetap,
  • Memiliki akun bank atas nama Anda sendiri.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman kilat melalui Indodana? Unduh langsung aplikasinya dan nikmati mendapatkan kucuran dana cepat dengan syarat mudah dan nggak pakai lama. Salam sejahtera.

Share Artikel Ini :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up