Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Melancong Indahnya Pulau Putri Nongsa Batam

Namanya Pulau Putri sesuai dengan namanya Pulau ini menyajikan pemandangan yang cantik ala Putri di singasana lengkap dengan kahyangannya. Terletak di Nongsa Kota Batam, hanya saja jika anda mau kepulau putri maka sedikit harus mengarugi lautan menggunakan pompong (sejenis speed board) karena letak pulau putri sedikit di tengah laut.

Pulau Putri Nongsa Batam ini cukup di kelilingi sekitar 30 menit saja, meski kecil namun memberikan keindahan yang maksimal. Ada pantai pasir putih yang indah, lengkap dengan bebatuan yang indah juga. Selain itu telah tersusun secara indah cincin buatan yang membentang hampir mengitari pulau putri. Jika anda mau berenang wah disini juga bisa, airnya jernih sekali. Semuanya mempesona.

  • NAMA WISATA : PULAU PUTRI
  • LOKASI : NONGSA BATAM
  • ONGKOS KE PULAU PUTRI : 15 RIBU
  • REKOMENDASI JAM : 15-18.30
  • DETAIL : Jika anda bingung maka anda pergi saja ke pantai Nongsa Batam kemudian nyebrang dari Pantai itu ke Pulau Putri

Jika anda kesana saya rekomendasikan anda untuk pergi sekitar jam 15 sampai jam 18.30 jika mampu, karena anda akan menyaksikan matahari terbenam di ufuk barat sana. Indah sekali membulat lengkap dengan merah saganya . Itulah yang orang katakan  Sunset. Kemudian tenggelam di telan lautan dan era bintangpun datang.

Berikut beberapa foto hasil jebretan saya yang seadanya waktu berkunjung ke Pulau Putri Nongsa Batam.

Melancong Indahnya Pulau Putri Nongsa Batam

Melancong Indahnya Pulau Putri Nongsa Batam

Melancong Indahnya Pulau Putri Nongsa Batam

Itulah pesona alam Pulau Putri Nongsa Batam, jika anda kebatam atau orang batam yang belum pernah kesini tak ada salahnya melingkari tanggal merah anda untuk berkunjung kesini. Sayangnya waktu saya berkunjung saya tidak sempat mengabdikan matahari terbenam karena saya sudah pulang hanya melihat dari pompong saja.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up