Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Melihat Keseluruhan Hotel Radisson Batam

Melihat Keseluruhan Hotel Radisson Batam | Tepat pada tanggal 29 Oktober 2016 saya dan beberapa teman saya di undang tour ke Hotel Radisson Golf & Convention Centre untuk melihat dan mencoba berbagai fasilitas yang terdapat pada hotel tersebut juga mencicipi enaknya masakan ala hotel. Adapun acara tour the hotel ini langsung di pandu oleh salah satu marketing hotel.

Jika anda jalan jalan kebatam dan lewat samping Kepri Mall Batam maka secara sekasama mata akan tertuju pada sebuah gedung besar yang kelihatan megah yang bertuliskan Radisson nah itu adalah Radisson Golf & Convention Centre sebuah hotel bintang 4. Hotel Radisson atau Radisson Golf & Convention Centre Batam ini terletak di Jl. Jendral Sudirman, Sukajadi, Batam.

Baca Juga : Lokasi dan Fasilitas Radisson Golf & Convention Centre

Lokasi Hotel Radisson Batam

Nah, untuk anda yang sedang di batam atau bagi anda yang ingin ke batam kemudian bingung mau mengisi liburan anda kemana, maka saya rekomendasikan kepada anda di salah satu hotel terbaik di kota batam yaitu Radisson Golf & Convention Centre. Di Hotel ini anda bisa menikmati indah pemandangan juga bisa menggunakan berbagai fasilitas yang menarik dari Radisson sendiri. Hotel yang Elegan juga mewah, dekat dengan pusat kota. Maka tak ada salahnya anda memilih waktu santai anda di hotel Radisson ini.

Melihat Keseluruhan Hotel Radisson Batam

Mungkin sebelum kesana anda penasaran bagaimana sih penampakan hotel Radisson Batam ini, berikut saya ulas seluk-beluk Hotel  Radisson Golf & Convention Centre tersebut. Berikut ulasan saya.

Jika anda berjalan dan lewat di samping Kepri Mall maka anda akan melihat gedung tinggi 12 lantai. Gedung ini terlihat megah yang bertuliskan Radissin. Nah gedung tersebut adalah sebuah hotel bintang 4 yang baru di bangun di kota batam. Terlihat seperti gambar dibawah ini.

Tampak Radisson  Golf & Convention Centre dari depan

Dari depan hotel ini terlihat kaca datar saja. Namun sangat berbeda jika anda melihat dari belakang maka terlihat sangat mewah dan wah sekali.

Tampak Radisson dari belakang

Selanjutnya memasuki perkarangan anda akan melihat sofa-sofa yang empuk dan udara yang sangat sejuk dan segar.

Salah satu sofa yang tampak saat anda memasuki ruang utama radisson.

Tempat di depan sofa maka anda akan langsung di suguhkan dengan kolam renang yang cantik dan besar. Untuk berenang di kolam ini anda bisa merogok kocek hanya 150 ribu lengkap dengan makananya.

Tampak kolam renang hotel Radisson batam

Di hotel Radisson ini juga telah di sediakan fasilitas untuk anak-anak yaitu Kids Club, dimana anda bisa mengajak anak anda bermain disini.

Kids Club adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan hotel Radisson untuk tempat bermain anak.

Bagaimana ruangan makan di Radisson namanya Bite Restaurant. Letaknya tak jauh dari ruangan Kids Club dan Kolam Renang. Sebuah tempat yang strategis menurut saya.

  Makalah Implementasi Pancasila Di Era Reformasi

Tampak ruang makan (Bite Restaurant) Radisson Batam

Tentu sebuah hotel juga menyiapkan tempat meeting, nah di Radisson sendiri tersedia beberapa tempat rapat yang bisa anda gunakan. Tentunya ini sesuai dengan peruntukan dan model rapat yang anda inginkan.

Umumnya ruangan metting terletak di lantai dasar. Radisson sendiri punya 7 buah ruangan meeting dengan berbagai macam ukuran dan juga satu Grand Ballroom yang luasnya bisa menampung kurang lebih hingga 1.800 orang. Selain di lantai dasar dilantai 10 juga  terdapat area business privat kelas lounge yang bisa anda gunakan untuk meeting secara private tentunya.

Bagaimana dengan kamar. Wah, di Radisson soal kamar anda jangan tanya. Radisson menawarkan tempat menginap yang mewah, elegan dan sangat nyaman.

Tampak salah satu kamar di Hotel Radisson

Nah, Radisson sendiri tak hanya memiliki satu kolam renang, tapi memilki 2 kolam renang yang terdapat di lantai 10. Disini anda bisa berenang sambil melihat view yang indah. Kolam renang ini bisa anda gunakan jika anda berada pada kelas bisnis.  Selain kolam renang di lantai 10 ini juga terdapat sauna yang bisa menghangatkan badan anda.

Kolam Renang di Radisson Hotel yang terdapat di lantai 10.

Lantas, mungkin anda penasaran bagaimana view dari lantai atas Radisson, anda bisa melihat batam, lapangan Golf juga hutan lindung, tentu saja kolam renang Radisson yang sangat indah jika tanpak dari atas.

Tampak pemandangan di sekitar Hotel Radisson bila dilihat dari lantai atas hotel.

Radisson juga menyiapkan sarana bagi anda yang ingin kebugaran, seperti Fitness Center. Disini anda bisa menggunakan fasilitas fitness yang telah disediakan oleh management hotel.

Penampakan Fitness Center hotel Radisson Batam

Selanjutnya mari kita keluar Ruangan. Nah, diluar ruangan Radisson sudah menyiapkan sarana yang tak kalah menarik bagi pelanggan. Seperti apa itu berikut ulasan saya :

1. Sarana Memanah

Radisson menyediakan sarana olagraga memanah. Disini anda bisa belajar memanah jika belum bisa anda juga akan di pandu bagaimana cara penggunaannya.

2. Skuter

Sekutar seperti gambar diatas sudah di sediakan oleh pihak Radisson yang bisa anda gunakan untuk berkeliling Radisson. Selain itu juga anda juga sekuter seperti gambar dibawah ini.

Anda tingal pilih saja sekuter mana yang ingin anda gunakan. Di coba semua juga boleh, jika belum bisa menggunakan anda akan dipandu oleh pihak hotel. Eps jangan lupa gunakan pengaman dahulu sebelum mencoba.

3. Golf Profesional

Sesuai namanya Radisson Golf & Convention Centre Batam tentu sudah menyiapkan Lapangan Golf bukan. Di sini adalah salah satu tempat dengan lapangan terbaik untuk bermain golf.

4. Training Golf

Jika anda belum bisa bermain golf, maka anda bisa tester dulu, disini anda akan diberikan edukasi tentang golf, dari cara berpakain, cara memukul, hingga bagaimana tekstur tubuh saat akan memukul dan sudah memukul.

Itulah sekilas tentang Radisson Radisson Golf & Convention Centre Batam. Bagaimana tertarik untuk kesana. Segera, tunggu apa lagi.

Foto Foto Dokumentasi di Radisson yang Terlewati

Sayang jika foto-foto ini saya lewati, paling tidak cukup mengambarkan bagaimana megahnya dan asiknya di Radisson Hotel.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up