Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Cara Melihat Visitor Dan Page Pada WordPress

Berbeda dengan blogger yang sudah menyediakan informasi statistik tentang page view blog kita baik itu perhari, bulan, atau bahkan seluruh page view blog kita WordPress org tidak menyediakan tentang itu. Akan tetapi kelebihan WordPress Self Hosting adalah dengan banyaknya plugin yang mendukung bagaimana cara melihat visitor dan page pada WordPressseperti plugin WP Statistics.

WP Statistics adalah plugin yang  menyediakan informasi akurat secara realtime tentang visitor, page view baik hari ini, kemaren, satu minggu yang lalu, perbulan dan totoal keseluruhan selama anda ngeblog.

Baca Juga :

Beberapa Plugin Wajib Untuk WordPress Anda

Selain itu WP Statistics juga menyediakan informasi dari mesin pencarian mana mereka bisa masuk ke blog anda. Juga kata kunci yang mereka ketik di mesin pencarian sehingga bisa berkunjung ke blog anda.

Selanjutnya WP Statistics juga menyediakan informasi flatform yang sering digunakan dalam mengakses blog anda. Lengkap dengan presentasinya. Juga IP dari komputer yang telah berkunjung ke blog anda.

Download WP Statistics

Setelah anda menginstal WP Statistics ini dan mengaktifkan di wordpress anda silahkan tunggu beberapa jam maka akan ada informasi statistik tentang blog anda.

Itulah bagaimana Cara Melihat Visitor Dan Page Pada WordPress semoga bermanfaat bagi anda. Salam blogger. (an)

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up