https://id.jooble.org/
Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Mengenal Google Adsense dan Bagaimana Membuat Iklan Kode Adsense

Mengenal Google Adsense dan Bagaimana Membuat Iklan Kode Adsense | Secara singkat kita mengenal Google Adsense adalah ” Program periklanan yang disediakan oleh Google untuk mendapatkan uang dengan cara menjadi publisher yang menayangkan iklan-iklan google di blog pribadi – Albarnation.com “. Namun google sendiri menerangkan bahwa google adsense adalah ” Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. “.

Cara Kerja Google Adsense

Adapun cara kerja adsense menurut  Support Google adalah sebagai berikut : Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

Lalu Kenapa Harus Ke Google Adsense

Ada beberapa alasan kenapa harus mengikuti program Google Adsense :

  1. Bayaran dari Google Lebih besar dari pada program publisher yang lainnya
  2. Iklan lebih dinamis serta bersih dari konten SARA

Sementara menurut google sendiri ada beberapa point penting kenapa harus ke google adsense :

Solusi bisnis Google yang inovatif akan membantu Anda menghasilkan potensi pendapatan yang nyata dari situs Anda. Berikut adalah beberapa keuntungan dari program kami:

  • Menjalankan iklan yang akan menarik perhatian pengguna.
    Google AdSense menayangkan iklan yang mudah dibaca serta berbasis gambar dan teks yang ditargetkan untuk konten laman Anda dan kueri AdSense untuk penelusuran.
  • Memanfaatkan teknologi penelusuran Google.
    Teknologi pemberian peringkat laman dan penelusuran Google yang eksklusif adalah dasar bagi AdSense. Kami memahami konteks dan konten laman web serta benar-benar menyesuaikan iklan Google dengan laman Anda.
  • Menjalankan iklan yang ditargetkan untuk pemirsa
    Selain iklan bertarget kata kunci, Google juga menyediakan iklan bertarget penempatan, menawarkan iklan bayar per tayangan yang secara khusus cocok untuk laman Anda.
  • Menyaring iklan yang tak diinginkan.
    Google menggabungkan tim editorial, teknologi pemfilteran, dan masukan Anda untuk membuat sebuah rangkaian filter tangguh yang sangat cocok untuk Anda.
  • Proses mulainya bersifat cepat dan mudah.
    Memulai AdSense adalah hal yang sangat mudah dan Anda tidak perlu menyediakan sumber daya teknis. Kami memberikan beberapa baris HTML yang dapat Anda tambahkan ke setiap laman web. Hanya perlu beberapa menit, setelahnya Anda akan menayangkan iklan Google di laman – dan menghasilkan pendapatan iklan yang lebih banyak.

Bagaimana Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog ?

Nah, setelah Mengenal Google Adsense selanjutnya adalah Bagaimana Membuat Iklan Kode Adsense. Tentunya Ketika anda mendaftar Google Adsense maka anda akan diminta untuk meletakkan kode iklan google adsense di dalam blog anda. Nah, kebanyakan pada blogger kebingungan pada tahap ini. Kenapa saya katakan bingung, ada beberapa alasan. Yang pertama yaitu berdasarkan pegalaman saya sendiri. Yang kedua banyaknya pertanyaan yang di ajukan oleh pengguna GA terbaru di forum-forum internet khususnya google adsense.  Untuk lebih lengkapnya silahkan menuju link dibawah ini bagaimana cara membuat dan memasang iklan google adsense.

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

Itulah sekilas artikel tentang Mengenal Google Adsense dan Bagaimana Membuat Iklan Kode Adsense semoga bermanfaat bagi anda. Salam Blogger.

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up