Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Mengetahui Lebih Tentang Danur, Apa Itu ?

Mengetahui Lebih Tentang Danur, Apa Itu ? | Saya mencoba untuk membuka goole Trends hari ini, sedikit mencari tau tentang apa yang sedang menjadi perbincangan hangat, salah satu dari sekian banyak yang sedang hangat adalah danur, penelurusan danur ini lebih dari 5000+ wah ini adalah salah satu trending topic yang sangat banyak dibahas tentunya.

Apa Itu Danur ?

Danur merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 30 Maret 2017 dan disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Gerbang Dialog Danur yang ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih.

Sinopsis Film Danur

Film ini bercerita tentang Risa di hari ulang tahunnya ke-8, Risa dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi. Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman, padahal Elly hanya melihatnya bermain sendiri! Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat nya yang ternyata hantu.

Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah nenek nya dan berpisah dengan teman teman nya. 9 Tahun kemudian Risa harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek bersama adik nya Riri, kejadian kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncak nya ketika Riri tiba tiba menghilang, Risa harus menyelamatkan adiknya Riri dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain. Saksikan film Danur yang diangkat dari Gerbang dialog Danur karya Risa Saraswati.

Kapan Film Danur Tayang

Mengetahui Lebih Tentang Danur, Apa Itu ?

‘Danur’ mulai gentayangan di bioskop pada 30 Maret mendatang. Namun sudah tayang perdana kemarin, Kamis (23/3/2017) di kota Bandung, Jawa Barat.

Trailer Film Danur

Intinya adalah, Film Danur ini menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki kelebihan indigo bernama Risa. Pada saat Risa tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-8, ia menyebutkan permintaannya untuk memiliki teman bermain, dari situ ia bertemu dengan teman-teman yang’istimewa’.

Film ini menampilkan Prilly Latuconsina dan Shareefa Danish sebagai pemeran utama. ‘Danur’ menjadi pengalaman pertama untuk Prilly bermain dalam film bergenre horor. Sedangkan Shareefa, sudah tampil dengan apik di film thriller/slasher ‘Rumah Dara’. Shareefa ikut andil dalam film ini sebagai hantu gentayangan.

Itulah Infomasi sekilas untuk anda kali saja yang ingin Mengetahui Lebih Tentang Danur, Apa Itu.

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up