Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Paket Wisata Bandung, Liburan Hemat di Kota Yang Selalu Menarik Untuk Ditelusuri

Paket Wisata Bandung, Liburan Hemat di Kota Yang Selalu Menarik Untuk Ditelusuri | Sudah ratusan tahun lamanya Bandung menjadi destinasi wisata di Jawa Barat. Sejak jaman Indonesia masih dijajah Belanda, Kota Kembang ini sudah menjadi primadona untuk menikmati udara sejuk dan pemandangan indah.

Sampai sekarang Bandung masih jadi primadona, tak hanya untuk warga Jakarta yang selalu berbondong-bondong di akhir pekan. Tapi Bandung juga jadi favorit wisatawan dari luar daerah Jawa Barat dan juga bagi turis mancanegara.

Liburan ke Bandung juga nggak menguras isi kantong, selama kamu memilih destinasi yang pas dan dapat paket wisata Bandung yang tepat. Ada beberapa lokasi yang bisa dikunjungi di Bandung, cantik dan menarik, tapi tetap hemat buat kantong.

Gedung Sate

foto: Gedung Sate (generasimudaid.com)

Bandung punya Gedung Sate yang jadi kebanggaan sejak dahulu kala. Disebut Gedung Sate karena terdapat tusuk sate pada menara pusatnya yang menjadi penanda Kota Bandung. Gedung ini dibangun Pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1924, dan sekarang menjadi salah satu obyek wisata andalan Bandung yang buka selama 24 jam.

Paris Van Java

Varis Van Java Bandung

(berita-bondowoso.blogspot.com)

Mall ini berada di jantung kota Bandung dan menjadi tujuan wisata utama buat mereka yang suka belanja dan mencari diskonan besar-besaran. Di Paris Van Java, kamu juga bisa mendapatkan banyak pilihan kuliner khas Bandung yang terkenal lezat dan beraneka ragam.

Cihampelas Walk

Masih berhubungan dengan wisata belanja, Cihampelas Walk adalah tempat tujuan utama mereka yang mencari barang khas Bandung dengan harga terjangkau. Hampir di sepanjang kanan dan kiri jalanan terdapat toko dan distro baju yang menawarkan harga menarik. Juga ada banyak penjual makanan khas Bandung, namun yang paling dikenal adalah es duriannya.

Jalan Braga

(fadeyjevera.blogspot.com)

Jalanan yang terletak di pusat Kota Bandung ini memiliki ciri khas yang tak dimiliki kawasan lain. Untuk menikmatinya, disarankan berjalan kaki menelusuri sepanjang jalan yang sudah dikenal sejak zaman Belanda ini.

Selain menelusuri jejak sejarah dari Kota Bandung, Jalan Braga juga memiliki banyak toko seni lukisan di sepanjang rutenya. Tidak hanya itu, bangunan di Jalan Braga juga masih terjaga keutuhan arsitektur aslinya, sehingga kamu akan merasa melompat ke masa lalu ketika menelusuri jalanan ini.

Taman Hutan Rakyat Ir. H Juanda

Taman ini rindang dengan banyak pepohonan dan fasilitas umum untuk keluarga. Tidak hanya anak-anak yang bisa menikmatinya, namun juga mereka yang sudah dewasa. Selain memiliki hutan yang sejuk, di taman ini juga terdapat goa peninggalan Belanda dan Jepang yang bisa jadi tempat belajar sejarah untuk anak-anak.

Museum Geolog

(sicilik.com)

Di museum ini terdapat banyak benda peninggalan sejarah masa lampau, cocok untuk tempat edukasi bagi keluarga. Ribuan benda tersimpan rapi di museum ini, lengkap dengan keterangan dari masa kapan benda itu ditemukan dan apa fungsinya. Tiket masuknya pun murah, tak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

Hemat di Bandung

Liburan hemat di Bandung bukanlah hal yang sulit. Salah satu yang paling mudah untuk dihemat adalah tiket pesawat dan hotel tempat menginap. Caranya mudah, beli saja paket wisata Bandung di Traveloka, yang menyediakan tiket pesawat dan hotel sekaligus.

Membeli paket wisata Bandung di Traveloka adalah pilihan pintar untuk mendapatkan harga terbaik. Ada banyak diskon dan paket yang bisa dipilih di liburan hemat ke Bandung di Traveloka. Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu selama di sana.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up