Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

[Semarak] Wonderfull Indonesia Cook Book by Turi Beach

Tepat pada tanggal 15 Oktober 2016 saya bersama Team Visit Kepri atau juga dikenal dengan  VS Production menghadiri acara di Turi Beach Resort yang terletak di Nongsa, Batam. Yaitu acara “Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach”. Adapun event ini adalah event perdana yang diselengarakan oleh Turi Beach dalam rangka peluncuran buku “Wonderful Indonesia Cook Book”. Dasarnya buku ini adalah buku yang memuat resep-resep masakan khas Indonesia.


Adapun buku “Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach” ini di cetak dan diterbitkan oleh Lingkarantarnusa, buku “Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach” terinspirasi dan berisi resep-resep masakan khas Indonesia yang selama ini menjadi menu favorit pilihan oleh tamu asing yang memesan dan menikmati menu khas Indonesia selama mereka menginap di Turi Beach, dengan total rata-rata jumlah hunian tamu asing sebanyak 24.203 pertahun telah menikmati hidangan menu khas Indonesia di Turi Beach Resort.

Buku resep masakan ini berjumlah 40 halaman dan didesaing dengan tehnik pengambilan gambar makanan dan halaman yang berisi warna-warni foto makanan. Sumantri Endang selaku General Manager Turi Beach Resort, sebagai penulis dan direktur Proyek dalam penyusunan buku masakan ini, bersama-sama dengan tim yang mendukung dan dalam proses selama 6 bulan penelitian, studi, tes dalam mengeluarkan buku ini.

Team Support Wonderful Indonesia Cook Book :

  1. Copy Editor : Amalia Amanda Kasih,
  2. Yosua Audi Paparang : Fotografer dan Layout Designer,
  3. Chef Landen Lubis : Kontributor,
  4. Chef Muhammad Falikul Arkham : Kontributor,
  5. Chef Zulkarnain : Kontributor,
  6. Koki Jusro : Kontributor
Acara ini disaksikan lebih dari 200 tamu dan undangan yang telah hadir dan berasal dari tamu mancanegara, media dan blogger pada event peluncuran buku. Acara ini juga menyajikan menu makan malam Al Fresco Barbeque tampilan khas Indonesia dengan stall live cooking dan pertunjukan Fruit Carving (mengukir buah), mempersembahkan hiburan musik live band.
Selain itu juga ada hadiah menarik dan perlombaan memasak Nasi Goreng yang merupakan salah satu sorotan program pada acara tersebut. 6 tamu yang hadir pada acara tersebut bersemangat mengikuti perlombaan dalam memasak Nasi Goreng, dimana perlombaan dipimpin oleh General Manager Turi Beach. Terdapat juga Wall of Fame “Yummi Wall” dengan atribut properti Ala Chef seperti buku masak, celemek dan topi koki untuk para tamu dalam mengabadikan foto-foto selfie atau welfie pada acara tersebut.
Tim Turi Beach dan para komite berbaris di depan panggung bersama-sama menghitung mundur pada hitungan ke sepuluh lalu menyalakan atribut api pyro secara bersamaan sebagai tanda puncak acara peluncuran buku “Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach” diumumkan secara resmi, di dukung dengan menampilkan desain buku resep pada latar back drop elektronik dan diiringi dengan suara pecahan balon dan persembahan musik live band menambah keceriaan puncak program tersebut.
Sumantri Endang sebagai General Manager dari Turi Beach Resort, penulis dan Direktur Proyek dari buku resep menyatakan “dengan adanya buku masak ini dapat membantu pembaca dalam mendapatkan resep menu makanan khas Indonesia yang paling otentik, dengan mengikuti langkah-langkah memasak yang mudah, serta pembaca dapat mengeksplore dan mencicipi kekayaan rasa dalam setiap menu masakan Indonesia yang hadir dalam buku “Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach”.
Itulah sekilas pada seemarak peluncuran “Wonderfull Indonesia Cook Book by Turi Beach “. Selanjutnya saya berikan beberapa foto dokumentasi pada acara “Wonderfull Indonesia Cook Book by Turi Beach “.

“Dokumentasi Kegiatan Wonderfull Indonesia Cook by Turi Beach”

Berikut beberapa foto-foto kegiatan Wonderfull Indonesia Cook by Turi Beach pada Sabtu, 15 Oktober 2016 di Turi Beach Resort.

About Turi Beach Resort

Award winning resort Turi Beach Resort nestled in Nongsa Resorts, at the northeast part of Batam Island, and 35 minutes away from Singapore by ferry and 15 minutes from Hang Nadim Airport. Offering beautiful green landscaping in a tranquil tropical village, Turi Beach Resort features Modern-Minimalist accommodation in Tirta and Riani Wing. All 140 deluxe rooms and suites are facing the sea, being well spread over the beach front and the hillside.

For more information about Turi Beach Resort, please visit www.turibeach.com or call (+62)778-761-080 and find the updated news about the resort by like the Facebook page at www.facebook.com/turibeach and follow the Twitter page at @turibeach .

 

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up