Settia
KONTAK KAMIAds, Jasa Desain Web, Gambar, Job & Placement .

Senang dengan Barang-Barang Klasik? Berikut Pilihan Motor Legendaris yang Bisa Menambah Koleksi Anda

Senang dengan Barang-Barang Klasik? Berikut Pilihan Motor Legendaris yang Bisa Menambah Koleksi Anda | Meskipun saat ini sudah semakin banyak berbagai barang-barang canggih yang bermunculan, namun sepertinya era dari barang klasik nan legendaris masih belum lekang oleh waktu. Percaya atau tidak, diantara kita pasti masih ada saja yang gemar mencari dan mengoleksi aneka barang-barang antik walaupun harus terbang ke penjuru dunia manapun.

Source : Pixabay.com

Mulai dari perabotan rumah hingga kendaraan beroda seperti motor dan mobil sering kali dijadikan sebagai pilihan dalam menambah koleksi para pecinta barang antik. Nah, jika anda salah seorang yang termasuk memiliki kegemaran dengan barang antik dan tengah memikirkan barang-barang apa lagi yang bisa dijadikan sebagai koleksi, tidak ada salahnya untuk mencoba koleksi motor klasik legendaris.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, saat ini bahkan sudah semakin banyak lho motor klasik legendaris yang diproduksi dan dijual di pasaran automotif Indonesia. Bingung memilih motor klasik legendaris yang tepat untuk menambah koleksi anda? yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Jenis Motor Klasik Legendaris di Indonesia

1. Vespa

Mesin yang enteng dan halus membuat Vespa sering kali dijadikan sebagai pilihan untuk berkendara di kota Jakarta. Dengan model yang sederhana dan pilihan warna yang bervariatif, jenis motor Vespa bahkan tak jarang menjadi jenis motor favorite bagi para kaum muda dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 

Memiliki gaya klasik ala Italia, Vespa juga sering dijadikan sebagai pilihan masyarakat dalam menambah koleksi motor legendaris, yang saat ini masih diproduksi secara massal, khususnya di Indonesia. Untuk ukuran motor klasik, harga Vespa juga masih cenderung terjangkau lho, yaitu mulai dari 26 juta an saja. 

2. Honda Astrea

Salah satu jenis motor bebek satu ini sempat merajai pasar pada tahun 1999-2000 an. Juga dikenal sebagai motor dengan mesin yang bandel disertai modelnya yang penuh dengan nostalgia, Honda Astrea bisa dijadikan sebagai penambah koleksi barang klasik di rumah anda. Bahkan hingga saat ini, masih cukup banyak orang yang menggunakan motor legendaris ini. 

Mulai dari serial Grand, Honda Astrea memiliki tipe lainnya yang bisa dijadikan pilihan bagi para konsumen, seperti Honda Astrea Star, Honda Astrea 700 & 800, Honda Astrea Prima, dan masih banyak tipe-tipe lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan model yang digemari. 

3. Yamaha RX Ring

Sering membuat gemuruh di jalanan karena memiliki suara mesin yang bising memekakan telinga, Yamaha RX Ring masih tetap eksis bagi para pecinta motor klasik legendaris dari dulu hingga sekarang. Namun, sangat disayangkan bahwa motor ini juga memiliki stigma buruk di kalangan masyarakat karena identik dengan motor maling atau jambret. 

Munculnya stigma tersebut tentu bukan tanpa alasan. Bahkan banyak masyarakat yang beranggapan bahwa sekenceng apapun motor yang anda miliki, tidak akan bisa mengejar kecepatan dari Yamaha RX Ring. Wah, secepat apa ya motor tersebut?

Jadi, apakah ada diantara ketiga motor klasik legendaris yang telah disebutkan diatas yang menarik perhatian anda? Tentunya diantara kita ada yang membeli motor klasik legendaris hanya untuk sebagai pajangan dan melengkapi koleksi semata, namun ada juga yang membelinya memang guna memenuhi kebutuhan dalam bepergian.

Model motor klasik legendaris yang unik memang membuat siapapun kembali bernostalgia akan masa muda, apalagi ada beberapa jenis motor yang sempat menjadi raja jalanan pada tahun 90 an hingga 2000 an. Apakah anda termasuk salah satu penggemar dari motor klasik legendaris? Yuk ketahui lagi berbagai jenis motor klasik legendaris lainnya yang bisa dijadikan pilihan dengan membaca informasi lengkapnya di https://www.cekaja.com/info/4-motor-klasik-legendaris-yang-sudah-diproduksi-kembali/ 

Share Artikel Ini :
BACA JUGA :  Promo Harbolnas 2018 Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan!
Scroll Up