Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

[Pesan Kesan] Soal Domain dan Hosting, Qwords Selalu di Hati

Mungkin kata-kata ini sangat mengada-ngada ” Soal Domain dan Hosting, Qwords Selalu di Hati” tapi realnya memang begitu. Dalam hal-hal tertentu saya selalu mengandalkan Qwords terlebih dalam dunia per-website-an dan per-bloger-an selalu saja Qwords menjadi andalan saya. Sebagai contoh saya akan jabarkan beberapa pengalaman saya dengan Qwords, lebih tepatnya rutinitas saya dengan Qwords. Berikut ini :

1. Saya Selalu Chek Kesediaan Domain di Qwords

  • Saya termasuk pemburu domain, terlebih domain unik. Saya selalu mencari domain-domain yang menurut saya berkelas, punya branding kuat, mudah di ingat dan simpel. Setelah ketemu yang cocok saya akan langsung mengeceknya di browser, sebagai contoh dulu saya ingin membangun website portal visitkepri.com maka saya chek di browser ada tidak visitkepri.com dan ternyata tidak ada ditandai dengan domain tidak bisa di akses, maka hal kedua yang saya lakukan adalah membuka Qwords.com kemudian saya chek domain itu di situs Qwords Cloud Web Hosting. Mungkin ini sangat lucu, tapi itu memang betul adanya. Eh bercerita domain visitkepri.com itu dulu saya punya ide buat team dan membangun situs portal pariwisata kepri, tapi domain itu sudah di order dulu sama teman saya Arreza, dan akhirnya dia yang membentuk team. Sempat jalan sih tapi akhirnya pecah sampai sekarang domainya dia yang pegang, saya pun buat baru dengan nama yang cukup ada brand menurut saya yaitu kepritourism.com. Eh, kedua domain tersebut di beli di Qwords.

2. Orang Tanya Beli Domain di Mana Ya, Saya Jawab di Qwords

  • Tips membeli domain, usahakan membeli dari perusahaan penyedia domain, jangan membeli dari perorangan. Entar kalau orangnya mati, susah kitanya. Kira-kira begitulah tips yang selalu saya pegang hasil baca-baca di internet dan menurut saya itu memang masuk di logika. Nah, kadang teman-teman saya selalu tanya beli dot com dimana ya (pemula biasanya tak bilang domain tapi beli dot com) saya jawab di Qwords saya. Dia itu perusahaan ya ? saya jawab “Iya”. Salah satu teman saya yang sudah banyak order di Qwords adalah Arreza yang saya bicarakan di atas, selain tu teman saya Si Sidiq dengan nama blognya www.shiddiqstory.com. Selain itu saya tidak tau teman saya apakah sekedar tanya soal domain atau memang benar-benar beli domain di Qwords.

3. Semenjak Kenal Qwords Saya Selalu Menggunakan Qwords

  • Bahasanya rancu ya, tapi begitulah yang terlintas di dalam benak saya. Awal mengenal domain memang bukan di Qwords, saya kenal dari teman saya waktu itu minta pasangkan domain di blogger (manage DNS) tapi selanjutnya secara pribadi saya mengenal Qwords, saya lupa juga tau Qwords dimana. Nah, ceritanya setelah saya kenal Qwords saya selalu mengandalkan Qwords hingga saat ini. Terbukti Hosting yang saya gunakan ini adalah hosting Qwords, maknyusss. Ah, sampai saya menulis Penyedia hosting terpercaya di Indonesia, nomor satu yaitu Qwords.com karena saya punya kesan disana.
  Gambar Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas Unik

4.  [Lajutan Point 3] Saya Punya 5 Domain Aktif dan 3 Layanan Hosting

  • Ini adalah lanjutan point no 3 sebagai bukti saja bahwa saya punya 5 Domain aktif, yaitu Batamevent.org (punya teman saya) stithidayatullah.ac.id (ini domain special ni, karena baru ini saya mengelola domain akademi karena ordernya pakai banyak syarat) Posdaikepri.com, hidayatullahbatam.com, muslempedia.com. Sementara saya punya 3 Layanan hosting yang masih saya pakai yaitu. albarnation.com (ini blog yang sekarang anda akses), hidayatullahbatam.com dan stithidayatullah.ac.id.

5. Saya Selalu Chek Promo Domain di Blog.Qwords.com

  • Ini asli, andai dari pihak Qwords punya data nama-nama yang akses promo domain maka saya mungkin salah satunya. Walaupun tak setiap hari tapi kalau pas ingat promo #QwordsSALEbration biasanya saya chek di blog.qwords.com. Kadang juga saya membagikan di status facebook dengan link afiliasi saya Hehehe tapi sayang, kayaknya belum ada yang order lewat link afiliasi itu yah, hanya sebatas ngeklik saja. Rapopo

Kesan-Kesan

Kesan-kesan, mungkin bahasa bekenya testimoni. Tapi saya tidak mengatakan testimoni karena bagi saya bahasa testimoni seolah-olah di buat-buat, makanya saya tulis kesan-kesan dalam menggunakan layanan Qwords selama ini :

1. Qwords Cepat Respon.

  • Saya cukup atusias dengan chat yang timbul-timbul disamping sebelah kanan website Qwords.com disana responya cukup cepat, ini saya tes hanya butuh sekitar 6 detik sudah dibalas pahdal saya hanya bilang tes-tes saja. Selain itu bahasanya juga bagus ramah dan sopan. Hehehehe. Maaf ya mas.

  • Soal Tricket juga bagus responya. InsaAllah dari dulu sampai sekarang saya buka tricket sudah terbalas semua dengan respon cepatnya.

2. Hosting atau domain Bagaimana.

  • Saya Rasa Tak ada  yang perlu komplen karena menurut saya sudah baik, itu artinya saya cukup punya kesan baik.

3. Itu saja.

Itulah sedikit kesan-kesan dari saya yang berkaitan dengan rutinitas saya dan Qwords. Oh ia, di judul ada Pesan. Maka sedikit saya berpesan ” Saat ini Qwords sudah memasuki usia yang ke 12 tahun, ibarat manusia sudah remaja. Maka pesan juga harapan saya kedepannya Qwords semakin inovasi dan semakin mantap dalam melayani nasabah, utamakan kuaalitas”.

Komentar Lewat Facebook

comments

Scroll Up