https://id.jooble.org/
Conten Placement Content Placement, Review, Advertiser.Contact Here.

Tips Mencari Hadiah yang Cocok Untuk Pacar

Mencari hadiah yang cocok untuk diberikan pada orang yang paling dikasihi kadang bisa jadi salah satu hal yang bikin stres. Bisa jadi kita tahu barang apa yang sedang diinginkan pasangan kita, tapi kadang bisa jadi hadiah yang kita pikir sudah sempurna itu justru tak mengena di hatinya. Jadi, butuh waktu beberapa minggu untuk memutuskan hadiah apa yang paling diinginkan oleh si dia, apalagi jika si dia termasuk orang yang tertutup.

Tapi tips-tips yang ada di bawah ini bisa dijadikan referensi saat mencari hadiah buat pacar, simak yuk!

  • Perhatikan hobinya. Harusnya sebagai pacar pasti tahu seputar hobi si dia, olahraga kah? Main musik kah? Atau suka baca buku? Setelah tahu hobi apa yang paling digemari sama pacar, coba cari tahu apa sih yang sedang dia butuhkan untuk mendukung hobinya itu? Misalnya dia butuh buku bacaan baru, carilah buku dari penulis kesayangannya, jika dia suka olahraga berikan sepatu olahraga yang sedang tren, misalnya Adidas atau Nike Air.
  • Peka. Yang satu ini biasanya jadi kelemahan kaum cowok yang memang kurang peka dengan kode-kode yang diberikan oleh pacar masing-masing. Tetapi tak jarang yang perempuan juga kurang peka akan kode tersembunyi yang disampaikan pacar atau pasangannya. Saat si pacar menunjukkan sebuah gambar sepatu atau tas dengan mata yang berbinar dan antuasias, bisa jadi ia tengah memberi kode bahwa ia sangat menginginkan benda tersebut.
  • Kalau pacar pendiam dan kurang terbuka? Hadiah apa yang harus diberikan? Bisa dicoba dengan menanyakan hal yang dia sukai padanya secara langsung. Sekalipun si dia kurang terbuka, tetapi saat kita tanyakan benda apa yang sedang ia inginkan, ia pasti akan menceritakannya dengan senang hati.

Kalau sudah menemukan hadiah yang cocok untuk si dia, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli barang tersebut. Tapi dimana kita bisa dapatkan hadiahnya? Untuk membeli sepatu dan kosmetik bisa kita lakukan di toko resmi yang ada di mall atau di ruko-ruko khusus, selain sudah jelas jaminan mutu dan kualitasnya, biasanya ada harga diskon yang spesial dan membuat harganya jadi lebih hemat.

 Tapi kalau ada Harbolnas di akhir tahun nanti, yakin mau panas-panasan dan berlelah-lelah belanja offline? Hari Belanja Online Nasional sebentar lagi tiba, semua pelaku industri digital bakalan mengadakan pesta diskon besar-besaran untuk semua produk yang mereka miliki. Hadiah untuk si pacar juga bakalan kena diskon lho! Bahkan diskon yang diberikan itu bisa sampai 90% dan bayangkan berapa banyak anggaran belanja yang bisa kita hemat, sisa anggaran belanja itu bisa kita pakai buat beli barang incaran kita juga. Jadinya selain membeli hadiah untuk si pacar, kita juga bisa mendapatkan barang yang kita mau juga. Ayo ambil bagian dalam Harbolnas!

Bagikan Artikel Ini !

Scroll Up