Settia
KONTAK KAMIAds, Jasa Desain Web, Gambar, Job & Placement .

Traveloka Xperience | Yuk Coba Tour Ke Studio Terbesar di Indonesia

Traveloka Xperience | Traveloka Xperience | Tour Ke Studio Terbesar di Indonesia | Kali ini saya mau cerita sedikit tapi lumayan panjang tentang Traveloka Xperience. Owh ya, saya kasi tau dulu apa itu Traveloka Experience. Traveloka Experience adalah salah satu layanan pencarian dan pemesanan yang mempunyai berbagai kategori aktivitas liburan dan gaya hidup. Ada tiket atraksi, tour, tiket taman bermain anak, pijat dan SPA, kecantikan, tiket bioskop, tiket event / festival / konser musik, karaoke, juga olahraga. Istilah All in one, semuanya ada di traveloka Experience ini.

Kemudian melalui Traveloka Experience ini saya coba untuk memasukkan Batam sang kota tempat saya tinggal ini sebagai salah tujuan yang menurut saya lengkap. Karena Batam tak lagi hanya sebagai kota Industri tapi beranjak menjadi kota wisata nan metropolitan dan ini terlihat sebagai salah satu kota dengan Wisman Terbanyak di Indonesia.

Kalau boleh di list batam punya sederet wisata hampir disemua kategori. Sebagai contoh kategori Atraksi ada The Ilusion Batam, juga Sea Forest Batam. Kalau tempat bermain jangan tanya batam termasuk juaranya. Lanjut ke SPA dan perawatan kecantikan, ada Perawatan Kecantikan di Miracle Clinic Batam, bagaimana dengan olahraga owh ada Cable Ski – Wakeboarding di Batam Wakepark dan sebagainya. Pada intinya batam bisa menjadi refensi anda untuk liburan kesini dan tentu bisa menjadi #XperienceSeru. Selaini itu saya coba untuk mengulas sesuatu yang lebih menarik yaitu tour ke Studio terbesar di Batam dan pernah menjadi terbesar di Asia lho yaitu Kinema Infinite Studio Batam yang terletak di Nongsa.

BACA JUGA :  Kamera Canon Murah dengan Spesifikasi Canggih, Canon PowerShot SX430 IS Jawabannya!

Kinema Infinite Studio Batam

Infinite Studio Batam ini adalah studio terbesar di Indonesia dan pernah menduduki sebagai studio terbesar di Asia juga lho. Pasti penasaran kira-kira film apa yang pernah di Produksi di sini (Infinite Studio Batam). Nah, sekarang sedang booming dengan film joker, maka film dengan judul yang sama juga pernah di buat disini yaitu Joker Game selain itu ada juga Halfworld 2.

Film Joker game sendiri bercerita tentang Jiro Kato seorang tentara yang hampir membunuh atasannya, tak lain karena atasannya yang sudah bertingkah keterlaluan. Atas tindakannya itu, Jiro Kato dikenakan hukuman mati. Sampai pada hari eksekusinya, setelah dia mengatakan kata-kata terakhirnya “Aku sudah siap, tolong buka penutup mataku” para tentara yang bertugas bersiap untuk menembaknya, dan kejadian tak terduga menjadi awal dari segalanya, seorang dengan inisial Agen D menyelamatkan dan mengatakan bahwa hari ini militer melakukan hal bodoh, hampir membunuh orang yang ingin melindungi temannya.
Untuk film Halfworld 2 bercerita tentang gang-gang kumuh penuh rahasia di Jakarta, ke jalan-jalan yang diramaikan lampu-lampu neon di Bangkok, tempat seorang peneliti gigih bernama Juliet berusaha mengungkap dunia rahasia para demit yang hidup di antara kita, sambil mencari suatu artefak kuno yang berkekuatan luar biasa.
Itu sedikit tentang film yang pernah dibuat di Infinite studio.
Anda lihat gambar-gambar diatas, itu adalah foto-foto bagaimana kondisi di Infinite Studio disana anda akan menemukan banyak sekali fasilitas wisata yang mana semuanya dibuat dengan sangat baik bersama standar internasional. Jadi jika Anda berkunjung kesini nantinya Anda akan dibawa berkeliling oleh salah satu humas dari Kinema atau Infinite Studio. Disini Anda bisa melakukan selfie di beberapa latar belakang yang bagus yaitu sebuah latar belakang film – film luar negeri yang terkenal baik di area outdoor atau di area indoor.
Bagaimana apakah anda tertarik untuk kesana, yuk tunggu apalagi, saat ini
Share Artikel Ini :
Scroll Up