Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Visit Kepri On Air di RRI Pro 1 Batam

Hari sabtu 11 Juni 2016 Team Visit Kepri hadir di RRI PRO 1 105.1 FM membahas tentang visit kepri dan seluk beluknya. Adapun team visit kepri tersebut berangotakkan Kang Mas Sugiarto, Arreza MP, Tutus, Roy Vandy Tambunan dan Saya sendiri (Muhammad Albar), hanya saja yang hadir di RRI PRO 1 cuman 4 orang, Kang Mas Sugiarto tidak bisa hadir dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa di tingkan.

Di RRI Ngapain ?

Ngapain ya, ditanyain tuh apa itu visit kepri, kapan dibuat, teamnya siapa saja, plannig kedepanya apa, lalu apa saja yang telah di buat oleh team visit kepri dan sebagainya.

Apa Itu Visit Kepri ?

Visit Kepri adalah sebuah website dan nama branding produktion yang membahas tentang seluk beluk kepri, karena kita kita ketahui bahwa kepri menyimpan beragam keunikan baik dari alamnya, masyarakatkanya, kulinernya dan berbagai hal-hal lainnya. Maka oleh karena itu visit kepri hadir guna memberikan informasi juga pengetahuan kepada masyarakat khususnya di luar kepri dan manca negara betapa indahnya dan moleknya kepulauan riau.

Visit kepri di buat pada tahun 2015. Adapun ditemukan nama visit kepri berawal dari nama domain keren yaitu Visitkepri.com yang belum di register sama sekali. Berawal dari sanalah kemudian di remukkan menjadi sebuah nama branding yang bernama visit Kepri.

Saat ini visit kepri telah mengembangkan sebuah web (lagi maintenance) yang difokuskan pada informasi tentang wisata di kepulauan riau, kemudian masuk keranah video dengan mengembangkan visit kepri tv, yang banyak mengulas tentang event, panorama, kuliner, dan tempat. Selain itu visit kepri juga merilis beberapa film pendek baik itu religiri maupun ftv.Saya kira itulah sedikit perkenalan soal visit Kepri On Air di FM RRI Pro 1 Batam juga seluk beluk dari visit kepri ini.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up