Kontak Saya Content Placement | Job Review | Jasa Design Web

Yuk Mengenal Lebih Apa itu White Day ?

Yuk Mengenal Lebih Apa itu White Day ? | Mungkin anda penasaran, white Day atau Hari Putih apa ya ?. Kederngarannya kok seram ya ada Hari Putih, tapi jangan salah white day adalah hari perayaan kasih sayang lho. Pertanyaan hari kasih sayang yang populer di Indonesia adalah ahri valentine pada tanggal 14 Februari yang datangnya dari perngaruh budaya barat. White day adalah hari kasih sayang yang pada mulanya dirayakan di Jepang dan kemudian menyebar ke negara – negara Asia Timur lainnya sepertti Korea Selatan, Taiwan, Hongkong dan Vietnam. White day jatuh tepat satu bulan setelah perayaan hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

Yuk Mengenal Apa itu White Day ?

Pada awalnya white day muncul sebagai hari balasan atas pemberian cokelat yang diberikan pada hari valentine. Dahulu banyak gadis di Jepang yang memberikan hadiah cokelat kepada teman pria, pacar, ayah hingga pria yang mereka taksir pada hari valentine. Kemudian pada pertengahan tahun 1970 an banyak pria di Jepang merasa bahwa mereka harus membalas pemberian para gadis pada hari valentine. Memberi hadiah dilakukan sebagai sebuah simbol kasih sayang yang terjalin antara dua orang. Kemudian banyak pria memberikan hadiah berupa marshmallow yang berwarna putih atau cokelat putih hingga barang – barang ain berwarna putih tepat sebulan setelah hari valentine.

Momen White day ini memberikan kesempatan kepada banyak pria untuk mengungkapkan rasa kasih sayang ereka kepada para gadis yang telah memberikan cokelat pada hari valentine. Kemudian momen ini dimanfaatkan oleh para produsen marsmallow di kota Fukuoka, Jepang sebagai moeman memasarkan produk mereka sebagai hadiah. Marshmallow dapat menjadi hadiah yang tepat karena memiliki rasa yang manis seperti layaknya cokelat dan melambangkan kasih sayang yang putih bersih. Sejak saat itu banyak gadis remaja di Jepang yang mulai merayakan white day sebagai momen perayaan penting bagi mereka. Kemudian budaya merayakan white day pun mulai menyebar ke berbagai negara lainnya terutama di negara – negara Asia Timur.

  7 Template Blogger Cepat Dan SEO Untuk Adsense

Nah bagaimana, apakah kamu juga ingin ikut merayakan white day untuk membalas hadiah yang pasangan kamu berikan saat hari valentine lalu. Kebetulan ES.id sedang memberikan promo white day untuk pembelian perangkat elektronik. Kamu dapat memberikan perangkat elektronik sebagai hadiah untuk orang – orang tersayang kamu di perayaan white day ini. ES.id juga memberikan promo white day untuk pembelian perangkat elektronik tertentu dengan harga Rp 143.017 yang dapat kamu jadikan alternatif membeli hadiah. ES.id juga memberikan potongan harga spesial 14 + 3% dalam menyambut white day dan memberikan potongan hingga Rp 500.000 jika kamu mempunyai angka nomor kartu debit atau kredit 143 berturut – turut. Tunggu apalagi segera cari tau penawaran elektronik lengkap ES.id disini dan dapatkan hadiah white day tepat untuk pasangan kamu. Kamu juga dapat melihat berbagai produk elektronik lengkap seperti TV LED dari ES.id yang dapat kamu cek disini.

Yuk Beli Macbook Baru Kamu di ES.id!

Itulah sekilas tentang White Day , sekarang sudah mengerti bukan, jadi tunggu apalagi mumpung ES.id sedang ada promo jadi tak perlu repot cari kesana kemari barang-barang yang anda inginkan cukup sekali klik, order kemudian barang yang anda inginkan telah sampai di depan rumah, simpel bukan. Begitulah kira-kira.  Namun, esensi dari kasih sayang tak hanya pada white day anda bisa melalukan kapan saja bahkan setiap hari bisa di isi dengan kasih dan sayang, itu.

Komentar Lewat Facebook

Komentar

Scroll Up